Author pov
Setelah selesai dari pekerjaanya, Farez berniat untuk kesekolah Nindy. hanya untuk memastikan kalau Nindy itu baik baik saja, karena adiknya sudah tak bisa diandalkan lagi, karena sherli sedang sibuk di organisasi Osis disekolahnya, Sherli menyalonkan dirinya menjadi ketua Osis disekolahnya.
Farez merasa usaha usaha yang dilakukannya untuk memperjuangkan nindy, selama ini gagal. tetapi Farez akan tetap berjuang untuk Wanita yang dicintainya tersebut.
Memang Farez belum lama mengenal Nindy, namun benar kata orang Cinta pada pandangan pertama itu lebih indah. Sejak pertama Farez melihat Nindy, Farez sudah merasakan jatuh cinta kepadanya. dan ia berhasrat untuk memilikinya.
...
Farez melajukan mobilnya tak terlalu cepat, dia memperhatikan keadaan di sekitar jalanan.
Dari kejauhan Farez melihat seorang yang dia kira itu Nindy sedang dengan seorang lelaki.Farez terus melajukan mobilnya, Farez memberhentikan mobilnya untuk memastikan orang itu nindy, atau bukan.
Farez memperhatikannya dari dalam mobil, dan benar saja dugaanya dia adalah wanita yang dia sayangi,
Fahmi, itulah lelaki yang sedang duduk bersama Nindy. Farez terus memperhatikan mereka.
Sepertinya Nindy lebih senang kalau dengan fahmi, batin Farez.
Nindy terlihat lebih bahagia bersama Fahmi, Nindy terus tertawa bahagia dengan Fahmi.
Sudah lama Farez memperhatikan Nindy dan Fahmi, Fahmi dan Nindy pun meninggakan tempat tersebut dan pergi menggunakan sepeda.
Kenapa saya tidak bisa seperti Fahmi, batin Farez
Farez pun berniat untuk tidak mengikuti Fahmi dengan Nindy, toh dia hanya mau memastikan keadaan Nindy.
Farez pun memutar balikan mobilnya, dan melajukan mobilnya, untuk langsung pulang ke rumahnya.
_______
Fahmi dan Nindy sampai disekolahnya, dan langsung ke kelasnya. Namun setelah sampai dikelanya, kelas sudah tak berpenghuni, tak ada orang satu pun. dan hanya tersisa tas Nindy dan fahmi.
sepertinya mereka sudah pulang, Nindy membuka hpnya yang sedari tadi ia silent.
Nindy membuka aplikasi chatnya, dan banyak chat yang masuk ke aplikasi ini. Nindy membuka satu persatu chat tersebut.
Asyifaaa
Nindy gue pulang duluan yaa.. jan kangen sama inces.Salsabilla
lo dibawa kemana si sama si Fahmi?
gue pulang duluan sama si syifa.Riyanka
ehhh bocah, lo honeymoon yaa sama Fahmi?
bilangin sama sikutukupret gue pulang duluan, bunda gue minta dianter arisan.
ini amanat dari orang ganteng, awas lo gak sampein sama si kutu kupret, ntar kena Azab.
jan rindu, sama gue.😙
gue punya kuota sekarang😋Setelah membaca pesan tersebut Nindy langsung geleng geleng kepala, melihat kelakuan temen temen gak ada yang bener, otaknya gesrek semua.
Kuatkan hamba tuhan untuk menghadapi makhluk makhluk seperti syifa, billa apalagi si onta tuhan. batin Nindy
setelah Nindy memberi tau Chat chat dari temen temennya, Fahmi langsung menggelengkan kepalanya. karena sahabat sahabatnya yang hilang akan kesadaran mereka.
Nindy dan Fahmi pun berjalan untuk menuju ke parkiran motor, hari ini Nindy dianter pulang oleh Fahmi. dan berniat untuk mampir terdahulu ke Cafe langganan Nindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEBIH INDAH
Teen FictionBAHAGIA, Itulah yang aku inginkan, aku pernah merasakannya tapi itu hanya sesaat. Aku ingin kembali merasakannya untuk selamanya. Akankah ada seseorang yang membuat hidupku menjadi bahagia dan menjadi LEBIH INDAH untuk selamanyaa.? Dan aku menemuka...