5

1.8K 64 0
                                    

Hari ini gue bersama syifa sudah siap untuk kembali beraktivitas seperti kemarin yaitu kembali untuk bersekolah.

dimeja makan, tante dan mbak nani sedang sibuk mempersiapkan sarapan.

"sarapan dulu kalian, nanti pingsan." suruh tante hana ke gue dan Syifa yang baru saja sampai dimeja makan.

"udah gak ada waktu tante, kalo aku sama syifa sarapan dulu bisa bisa kita terlambat"ucap gue.

"iya, nanti kita sarapan di sekolah aja" sahut syifa.

"aya fa kita cusss..." ucap gue ke syifa.

"jangan lupa pake helm nya, jangan ngebut ngebut," teriak tante gue.

"sipp" ucap gue bersamaan dengan syifa.

hari ini gue bersama syifa berangkat ke sekolah menggunakan kendaraan beroda dua yaitu motor kesayangan gue, dengan perjuangan gue dan syifa merayu bang farhan akhirnya kita diperbolehkan membawa motor.

"lo yang bawa aja fa" suruh gue saat hendak akan berangkat kesekolah.

"ahhh lo aja nindy" tolak syifa

"lo aja ya.. ntar pulangnya baru gue yang bawa. ok ok, ayolah nanti cantiknya ilang lohh digondol kucing," rayu gue

"iye iye, dengan terpaksa gue yang bawa motornya, tapi dengan satu syarat gue nanti minta hospot ya..." pinta syifa

"teserah lo" ucap gue

Akhirnya kita berangkat, gue dibonceng oleh sahabat gue syifa.

"fa lo bawa motor lemot amat siih kaya kura kura,5 menit lagi bel loh" ucap gue

"ohh, lo maunya kita ngebut" tanya syifa

"yaiyalah bego kalo lo bawa motornya gini, bisa bisa kita telat terus dihukum," ucap gue.

"ok, kalo itu mau lo" ucap syifa.

Dan akhirnya syifa menjalankan motornya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

"2menit lagi syifa" ucap gue.

"hah lo ngomong apa?" tanya syifa.

"2 menit lagi bel syifaaa" teriak gue.

"diem lo" tegas syifa dan dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Sesampainya disekolah beruntung nya si gerbang belum ditutup oleh bapak satpam. Akhirnya gue dan syifa gak jadi telat.

"lo keren fa, lo udah kaya valentino rosi" puji gue.

"ahh gausah muji gua gitu, udah gue cape tau, ke kelas aja yok" ajak syifa

gue dan syifa pun bergegas untuk ke kelas.

____________

Sesampainya dikelas ternyata sudah banyakteman kelas gue yang berada dikelas.

"good morning everybody" ucap syifa dengan suara khas dan tak lupa memakai nada tingginya, sehingga teman temanya banyak yang protes dan memanggu mereka.

"syifa suara lo gak bisa dikontrol ya" ucap Billa ke syifa

"tau nih syifa ganggu gua aja"ucap Rian temen sekelas gua.

"iya maaf maaf, gue laper" ucap syifa memelas

"lo mah gitu kalo laper rese" ucap Billa

"kantin yo gue belum sarapan nih" ajak syifa.

"ayo fa gue juga" ucap gue.

Saat hendak akan ke kantin tiba tiba sang ketua kelas pun datang.

"mohon perhatian" teriak Fahmi sang km.

LEBIH INDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang