3

3.6K 113 0
                                    

pagi yang sama dan aktivitas yang sama pula, kini gue kembali ke aktivitas semula yaitu bersekolah setelah libur panjang akhir semester. dengan menyandang status baru yaitu kelas XII.

Hari ini adalah Hari pertama gue masuk sekolah di kelas XII, hari pertama memang tak efektif belajar, mungkin 1 minggu tidak akan efektif. karena kelas X sedang melaksanakan masa pengenalan lingkungan sekolah (mpls). menyebalkan bukan? kalau bukan karena absen, gue gak bakalan masuk sekolah.

"ke kantin yok, booring gue." Sahut syifa dengan menampakan muka males.

Gue menatap Syifa. "booring apa laper" ucap gue

Syifa memutar bola matanya. "ihhh, nindy dua duanya" jelas Syifa

"yaudah kita ke kantin gua juga laper nihh" sahut Billa.

"yaudah ayoo" ucap gue

akhirnya kita bertiga ke kantin, untuk sekedar mencari hiburan semata. Karena keadaan kelas yang sangat membosankan. Semua orang kelas sibuk dengan urusannya masing masing.

Sesampainya dikantin gue melihat keadaan sekitar, ternyata banyak juga siswa yang nonkrong nongkrong dikantin. Gue bersama kedua sahabat gue itu, langsung duduk dimeja yang kosong.

Syifa meraih buku menu makanan yang sudah ada diatas meja, sambil melihat lihatnya. "ehh gue pesenin yahh" ide Syifa. "Kalian mau pesen apa?" tanya Syifa.

"Apa aja terserah lah." Balas gue.

"Mau bakso, seblak, spagetti?" tanya Syifa kembali.

"Ini masih pagi Syifa, Gue pesen minum aja." ujar gue, yang dibalas anggukan oleh Syifa.

"Dan lo Billa?" Ujar Syifa pada Billa yang tengah sibuk berselfie di smartphone nya.

Billa menghentikan aktivitasnya, "Samain aja." ujar Billa.

Setelah mendapat jawaban, Syifa langsung beranjak untuk memesan pesenan kita.

Setelah menunggu sekitar 10 menit kemudian akhirnya pesenan gue, syifa, dan bila dateng. Karena, kantin yang tak terlalu penuh.

"Makasih mbak." ucap Gue pada penjaga kantin yang tengah meletakan pesenan gue. Yang dibalas dengan Anggukan.

"Ehh, btw shafa kemana gak muncul muncul, gue wa dia tapi dia gak aktif" Sahut gue ke Syifa dan Billa yang tengah sibuk dengan aktivitas masing masingnya.

Syifa menghentikan aktivitasnya, dan menghela nafasnya. "Lo gimana sihh nindy, lo lupa atau lo amnesia. Kan Shafa itu ketua osis dan dia jadi panitia mpls, sekarang dia itu lagi sibuk sibuknya." jelas Syifa dengan suara tinggi nya

"Biasa ajahh keles ngejelasinnya." ucap gue.

Saat gue sedang asik ngerumpi dengan temen temen gue,  Keadaan kantin tiba tiba menjadi ricuh dan ribut. Semua siswi siswi berteriak histeris saat melihat tiga orang polisi yang menuju keaarah kantin. Mereka nampak terlihat gagah dengan seragam yang dipakainya.

Gue menggelengkan kepala, aneh dengan sikap siswi siswi disini yang terlihat sangat excited. Seperti tak pernah melihat Lelaki yang berpakaian seragam seperti itu. Padahal gue hampir tiap hari ngeliat orang orang kaya gitu dijalanan.

"OMG, this very very handsome boy" Ujar Syifa dengan nada yang agak tinggi, sambil menunjukan mata indahnya.

Billa mengeluarkan hpnya, "Gue harus bikin instastory."  Ucap Billa si selebgram sambil  langsung merekam 4 polisi tadi.

"Apaan sihh kalian alay banget, baru ngeliat yang kaya gitu aja pada ribut." Ucap gue yang sangat aneh dengan sikap mereka.

"Jangan sok muna deh Nin, lo juga suka kann?" balas Syifaa.

LEBIH INDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang