_____Saat ini dikelas hanya ada gue dan billa. gue pun mulai membuka suara dan si billa pun menghentikan aktivitasnya yang sibuk sedang selfie ala ala."Bill, gue mau ngomong sesuatu sama lo." ucap gue.
"ngomong aja keless." jawab Billa
"tapi gue gak bisa ngomong sekarng Bill."
"lo mau curhat sama gue?"
"yahh seperti itulah."
"ntar gue kabarin loh."
"hmm." bales gue
Beberapa menit kemudian Syifa dan Shafa pun datang, terlihat wajah Syifa saat ini sangat lega beda dengan tadi sebelum ke toilet.
"ngomongin gue yahh." Tuduh Syifa.
Billa membuang muka, "gak ada kerjaan banget ngomongin lo fa." bales Billa ke syifa
"pulang sekarang aja yu" ajak Shafa
Gue mengangguk. "yuk" bales gue.
"Shaf gak kumpul osis dulu?" tanya Billa.
"lagi gak sibuk sekarang. palingan juga bulan depan mulai sibuk lagi, sibuk tugas akhir sebelum gue lengser dari jabatan gue" jelasnya.
"semangat tugas akhir Shafa." ucap Syifa menyemangati.
"harus dong" bales Shafa.
Billa mengeluarkan hpnya. "ehh, udah lama gak selfie bareng" sahut Billa
"baru juga kemaren lusa" jawab gue.
dan kita pun selfie selfie dengan gaya ala ala kita. Setelah selesai selfie kita pun langsung menuju ke depan untuk pulang.
_________________
"lo dijemput rico bill?" tanya gue Billa sembari berjalan.
"rico lagi kuliah nin"jawab Billa.
"yaudah pulang bareng gue aja" ajak Shafa.
"lo bawa mobil shaf" tanya Syifa.
"tiap hari juga gue bawa fa" jawab Shafa.
"iya yah, lagian kita udah lama gak pulang bareng, hangout bareng aaaa gue rindu semuanya" oceh Syifa sembari memainkan tangannya.
"yaudah pulang sekarang aja" ajak gue.
"cuss" ucap syifa
Kita langsung menuju ke parkiran yang ada disekolah dan langsung menaiki mobil shafa. Gue duduk di depan bersama Shafa nyetir. Sedangkan Syifa dan Billa dibelakang.
Selama diperjalanan kita sibuk dengan aktivitas masing masing, tak ada yang membuka suara.
"ehh guys kita nongkrong di cafe dulu yukk" ajak Syifa membuka suara.
"gimana, kalian setuju. kalo gue sih boleh aja" ucap Shafa, sambil fokus menyetir.
"gue sih ayo ayo aja" ucap Billa.
"lo gimana nin" tanya Syifa.
Gue membalikan badan gue melihat Syifa. "boleh, apalagi kalo lo yang traktir. Haha" ucap gue ke syifa sambil tertawa.
Billa menunjukan jempolnya, "good idea tuh Nin." ucap Billa.
"hmm, masa gue yang traktir" keluh syifa.
"lo yang ngajak, lo juga yang harus traktir ratu semut" ujar Billa.
Syifa menarik nafasnya, "ok ok, karena hari ini gue lagi bahagia gue traktir lo semua. Tapi untuk hari ini aja" ucap Syifa serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEBIH INDAH
Teen FictionBAHAGIA, Itulah yang aku inginkan, aku pernah merasakannya tapi itu hanya sesaat. Aku ingin kembali merasakannya untuk selamanya. Akankah ada seseorang yang membuat hidupku menjadi bahagia dan menjadi LEBIH INDAH untuk selamanyaa.? Dan aku menemuka...