34| Jadian?

155 18 3
                                    

"Terima kasih, Karena udah buat gue bahagia"
.
.

Alisa Anindita Salsabilla

"Lo... Siapa?" Lisa mengernyitkan keningnya ketika melihat seseorang di sampingnya dengan mengenakan kostum doraemon. Ia melihat ke sekitarnya, keadaan taman berubah menjadi sepi. Hanya ada dirinya juga orang di depannya ini.

"Maaf, lo siapa ya? Ngapain pakai kostum beginian disini?" tanya Lisa lagi dengan muka bingung. Orang tersebut beralih ke depan Lisa. Kemudian ia berjongkok, mencoba mensejajarkan tinggi badannya dengan Lisa.

"Gue adalah orang yang bisa buat lo bahagia. Gue gak suka lihat cewek galau, apalagi cewek cantik seperti lo," ujar Mr.Doraemon.

Lisa menaikkan sebelah alisnya, ia benar-benar merasa bingung dengan ucapan Mr.Doraemon ini. "Lo gak bakalan bisa buat gue bahagia," ucap Lisa yakin.

"Kita buktiin aja." Mr.Doraemon berdiri dan menjauh dari posisi Lisa. Kemudian ia memasukkan tangan kanannya ke dalam kantong dibagian perutnya. Hingga ia berhasil mengambil sesuatu dari sana.

"Alat pencegah galau!" teriaknya, sambil memegang sebuah ponsel dan mengangkatnya ke atas.

"Itukan ponsel, gue juga punya kali." Lisa mengeluarkan ponselnya dari kantong celananya, kemudian ia menunjukkannya pada Mr.Doraemon.

"Gue bakalan buktiin kalau gue bisa buat lo bahagia." Mr.Doraemon pun meletakkan ponsel itu di tempat duduk sekitar, kemudian ia kembali ke posisi awal. Tak lama kemudian terdengar suara musik dari ponsel tersebut.

Hai sayangku, hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari, bidadari dihatimu
Hai sayangku, perlakukanlah diriku
Seperti seorang ratu, ku ingin dimanja kamu

Emang lagi manja, lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu saja
Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
Syantik syantik gini hanya untuk dirimu  🎶

Lisa menatap bingung, melihat Mr.Doraemon itu joget-joget gak jelas di depannya. Bahkan gerakannya dengan lagu saja berbeda. Percuma dong dia menyetel lagu jika gerakannya saja tak sesuai irama lagu.

Tak lama kemudian lagu pun berganti. Kini Lisa mendengar bahwa lagu DJ Aisyah yang sedang diputar.

Mata Lisa mendadak membulat sempurna ketika ia melihat segerombolan anak-anak datang. Mereka semua ikut berjoget ria dengan Mr.Doraemon. Bahkan mereka semua pun hapal dengan gerakannya. Tangan mereka semua terangkat ke atas dengan menunjukkan angka dua.

Tanpa sadar Lisa mulai tersenyum melihat antusiasnya mereka berjoget. Bahkan tak sedikit dari mereka yang Lisa lihat memakai baju sepertinya.

"Kak ikut joget dong!" seru seorang anak kecil yang datang menghampiri Lisa. Anak ini sama-sama memakai baju rumah sakit seperti dirinya. Tapi wajah anak itu tak menampakkan kesedihan. Bahkan ia terlihat senang dan membuatnya menjadi tambah cantik.

"Iya, Kakak ikut joget kok," Ucap Lisa yang tersenyum manis pada anak tersebut. Lisa mulai berjoget bersama anak tersebut, dengan posisinya masih berada di kursi roda.

Lagu demi lagu pun berganti, anak-anak semakin antusias berjoget. Bahkan Lisa sudah tak dapat menahan tawanya melihat aksi lucu mereka. Terutama pada saat mereka menari yolo, yang dipopulerkan oleh boyband asal Korea, yaitu BTS. Walaupun mereka tak dapat menirukan gerakan Mr.Doraemon dengan baik, tapi Mereka tetap semangat berjoget.

Hingga lagu terakhir pun berputar, semakin membuat Lisa tertawa.

Ayo goyang shopee
Goyang shopee pi pi
Belanja di shopee
Semua happy pi pi

Aku Sahabatmu(Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang