"Belajar yang bener biar jadi orang bener."
🐻🐻🐻
"Lisa!" Perkataan Lisa terpotong oleh teriakan seseorang dan seseorang itu kini tengah berlari mendekat ke arah mereka berdua.
"Masih pagi. Jangan teriak-teriak bisa gak," ucap Lisa memutar bola matanya malas.
"Hehe, sorry," cengir Vina. Kini matanya langsung tertuju kepada Dino. "Lis, ini sahabat lo itu kan?"
"Iya. Din, ini-"
"Hai, Dino! Nama gue Vina. Sahabatnya Lisa juga," potong Vina cepat dengan mengajukan tangan kanannya layaknya orang bersalaman.
"Hai, namaku Dino." Dino memberikan senyumannya dan tak lupa menerima jabat tangan dari Vina, "Kalau gitu aku ke kelas dulu."
"Jangan lupa nanti ke kantin bareng."
"Oke," ucap Dino sembari mengacak-acak rambut Lisa dan pergi menuju kelasnya
Memasuki kelas, Lisa dan Vina langsung memilih tempat duduk paling depan yang berada dekat dengan pintu.
"Mana gelangnya? Lo bilang mau foto," ucap Vina yang mulai marah.
"Sorry, Vin. Gue ngantuk kemarin," cengir Lisa.
"Yaudah, mana gelangnya? Gue mau lihat."
"Nih." Lisa mengulurkan tangan kanannya ke arah Vina. Memperlihatkan sebuah gelang yang telah terpasang dengan cantik di tangannya.
"Gue gak nyangka lo langsung pakai ni gelang," ujar Vina dengan ekspresi terkejut yang dibuat-buat.
"Gue pakai karena gue menghargai pemberian dia."
"Iya deh iya. Gelangnya cantik kok."
"Makasih, gue tau kalau gue cantik."
"Gelangnya woi!" kesal Vina, sementara Lisa hanya terkekeh melihat eskpresi kesal sahabatnya.
Hingga bel masuk pun berbunyi membuat para siswa segera masuk ke kelasnya. Di kelas X IPA 1 seorang wanita paruh baya masuk dengan pakaiannya yang menutup aurat. Beliau adalah Bu Dina, Guru Biologi dan juga sekaligus wali kelas mereka.
"Pagi," sapa Bu Dina ramah dan tak lupa dengan senyumannya.
"Pagi, Bu!" jawab siswa siswi.
"Perkenalkan nama saya Dina, kalian bisa panggil saya Bu Dina. Disini ibu sebagai guru Biologi dan juga wali kelas kalian," ucap Bu Dina mencoba memperkenalkan diri.
"Karena ini hari pertama kalian masuk disini jadi ibu hanya meminta kalian untuk perkenalkan diri. Juga untuk memilih pengurus-pengurus kelas," tambahnya.
Seluruh siswa pun memperkenalkan dirinya satu persatu. Tak jarang suasana kelas menjadi ribut dikarenakan tingkah lucu teman sekelas Lisa. Pemilihan pengurus kelas dilakukan dengan voting. Akhirnya diperoleh Adit sebagai ketua kelas, Lisa sebagai sekretaris dan Naura sebagai bendahara.
Hingga bel kembali berbunyi pertanda waktunya istirahat. Seluruh siswa segera berhamburan keluar kelas menuju tempat yang mereka inginkan. Dalam perjalanan menuju kantin, Lisa dan Vina bertemu dengan Dino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Sahabatmu(Tahap Revisi)
Novela Juvenil(COMPLETE) "Aku suka sama kamu!" "Cinta sama kamu!" "Tapi, kalau kamu cuma anggap aku sahabat, aku bisa apa?" Lisa tau jika ia tak seharusnya jatuh cinta kepada sahabat masa kecilnya. Namun, jangan salahkan dirinya yang tak mampu mengontrol perasaan...