Taeyong
gue Taeyong, addback yaNana senyum-senyum kegirangan sampe kakinya dia hentak-hentakkan di sofa.
"Kak, kalo udah gila jangan di rumah dong." Sahut Haechan yang baru aja turun dari kamarnya, mau main ps.
"Terus lo mau hidup sendiri gitu?" Kata Nana sewot yang bikin Ecan langsung duduk di samping kakaknya sambil senyum-senyum.
"Hehe, nggak dong. Ntar yang kasih makan gue siapa?"
Nana jawab sewot, "minta mamanya Lucas."
"Bercanda elah kak." Kata Ecan lagi dan dia ngehidupin ps nya. Nana tiduran di sofa.
"Kak," Ecan manggil dengan suara pelan setelah ngehidupin ps.
"Hm?" Respon Nana singkat.
"Mama sama Papa gak kesini lagi?"
Nana langsung noleh, Haechan buang muka. Takut di semprot kakaknya.
Cewek itu menghembuskan napas, lalu ngusap kepala Haechan dan dia jalan ke atas, ke kamarnya.
Topik yang paling sensitif buat dibicarakan, Orangtua.
💌
Tiap pagi, Nana sama Haechan selalu berangkat bareng. Pastinya Haechan yang bawa motor, Nana yang digonceng.
Haechan paling gak suka kalo kakaknya yang nyetir. Ya gak macho dong kalo disetirin cewek.
"Kak, lo ntar pulang sendiri ya."
"Loh, lo mau kemana?"
Haechan benerin rambutnya yang habis ketutupan helm sekalian tebar pesona di parkiran. "Gue mau kerkel di rumah temen, mungkin sampe malem. Pulang les pesen gojek aja." Katanya.
Nana manggut aja, kasian juga adeknya kalo dia maksa buat jemput di tempat les.
Haechan jalan duluan ke kelasnya, Nana belakangan soalnya kalo jalan santai banget kaya di pantai.
Sampe dia gak sengaja ngehalangin kakak kelas yang lagi lari buru-buru sampe barangnya jatoh.
"Yaampun maaf, Kak." Ucap Nana sopan sambil ngebantu beresin buku yang jatoh.
"Makasih ya dek." Jawabnya singkat dan balik lari lagi.
Duh ini cowok buru-buru banget, larinya kenceng.
Nana lanjutin jalannya, tapi nggak sengaja dia nginjak headset yang kemungkinan besar punya kakak kelas itu, sampe salah satu headsetnya pecah gara-gara keinjek.
Yaallah, cobaan apa lagiii.
💌
"Nan, lo mau langsung les aja?" Tanya Rachel sambil beres-beres buku.
"Makan dulu yuk. Ber, ikut gak?"
Berlin ngecek jam, "nggak deh, gue buru-buru mau ngelatih adkel."
Nana langsung membulatkan matanya. "Taeyong ikut gak?"
"Gak tau lah gue. Tapi kayanya dia gak ikut." Jawab Berlin sambil mengendikkan bahu.
"Kenapa?" Tanya Nana lagi penasaran.
Berlin ngangkat bahu lagi, "tanya orangnya sendiri lah!" Katanya nyolot.
Nana mencibir dan langsung ngegandeng Rachel keluar kelas.
"Tadi malem lo di chat Taeyong kan?" Tanya Rachel tiba-tiba disaat mereka enak-enak makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Les [LTY] ✔
Short StoryTulisannya orang ganteng aja ikut ganteng - Nana July 2018