5. ID Line

7.2K 1.2K 110
                                    

JANGAN LUPA VOTE!

Karena ngeklik bintang ga bikin kalian kesleo.

"Na!"

Nana noleh, langsung otomatis senyum.

"Eh, Taeyong." Taeyong lari nyamperin Nana yang mau beresin bola basket.

"Mau gue bantu gak?" Tanya Taeyong kalem yang bikin jantung Nana gak kalem.

Iya, berdebar mulu. Gabisa sante.

"Lo gak keburu masuk kelas?"

Taeyong menggeleng, "nggak kok. Lagian habis ini gurunya ada workshop."

Nana manyun, "enak ya sekolah lo. Gurunya sering banget workshop. Jadi jamkos."

Taeyong senyum, lalu ngambil satu bola basket dan memasukkannya di keranjang bola basket yang dibawa Nana, dia lalu ngambil keranjangnya dari tangan Nana. "Biar gue bawain."

Nana senyum, "makasih."

"Oh iya," celetuk Taeyong. Nana noleh.

"Bagi id line lo dong."

Nana langsung melotot. Ini dia ngipi nggak sih?

Taeyong yang menangkap ekspresi Nana langsungsung tanya. "Kenapa? Nggak boleh ya?"

"Boleh kok! boleh! boleh!"

Taeyong ngerogoh sakunya, dia ngeluarin kertas sama pulpen. Yang mungkin gak sengaja kebawa aja.

"Gue ga bawa hp, jadi tulis id lo disini aja." Katanya sambil ketawa ringan.

Nana ikut ketawa, "ini ya, Yong."

Taeyong senyum sambil nerima kertas dari Nana, "thanks."

"Kenapa lo ga minta Lucas aja?" Nana kepo banget. Padahal kan enak minta Lucas langsung dikasih, gampang gitu.

Tapi gapapa sih, kalo minta ke Nana kan juga gampang. Sekalian biar bisa ngobrol gitu hwehehe

"Kan lo yang punya line, jadi gue mintanya ke lo dong." Jawab Taeyong yang gatau kenapa bikin Nana ketawa.

"Bisa aja lo."

Taeyong berhenti pas udah di ruang olahraga dan ngebantu Nana balikin bola.

"Makasih banyak ya, Yong."

Taeyong lagi-lagi senyum manis. "Your welcome."

Taeyong pamit, jalan ninggalin Nana. Tapi setelah beberapa langkah, dia manggil Nana lagi.

"Na?!"

Nana noleh, mengernyit.

"Lo masih sendirian kan?"

Katanya teriak. Nana otomatis mengangguk. Kan emang bener Nana sendirian. Temennya udah ninggalin dia sih tadi.

Taeyong senyum lebar. "Sip kalo gitu. Bye!" Cowok itu lari kembali ke sekolahnya dan Nana mengernyit, mencoba memahami kalimatnya Taeyong.

💌

"Nanaaaa! Lo ngobrolin apa aja sama Taeyong?!"

"Kok lo kenal Taeyong sih?!"

"Lo kenal darimana?"

"Apa jangan-jangan lo selingkuhannya Taeyong itu ya?"

Berlin nggebrak meja.

Bikin fansnya Taeyong langsung melejit kaget.

"Woi! Berisik bener kalian?! Ini kelas siapa coba?! Kalian ganggu banget!" Katanya marah-marah. Gimana gak marah? Kelasnya jadi rame, berisik, sumpek gini gara-gara anak kelas lain ngelihat Nana sama Taeyong di lapangan tadi.

Les [LTY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang