3. I'm Ugly!

8.6K 1.5K 79
                                    

Jangan lupa KLIK BINTANG dibawah duluu yaa!

soalnya klik bintang sekali aja ga bikin tangan kamu kesleo kok.


"Napas yang normal, biasa aja." Celetuk Rachel setelah Taeyong balik ke mejanya di belakang dengan buku catatan gue yang dibawa dia.

"Yaampun Chel gue deg-deg an." Ucap gue sambil bisik-bisik.

Rachel ngangguk-ngangguk, "iyaa, deg-deg an sampe Taeyong dibiarin pinjem buku lo padahal materi hari ini belom lo catet."

Gue nepuk jidat. Oiya gue lupa. Gue tadi masih nyatet.

Otak gue langsung ngeblank gitu aja tadi.

"Gue pinjem catetan lo aja deh, Chel."

Rachel ngacungin jempolnya, "es campur satu Nan."

"Mau gratisan aja lo Chel." Ucap gue setelah noyor kepala Rachel. Dia malah cengengesan.

Iya deh gapapa buku gue dipinjem Taeyong. Ikhlas gue ikhlas.

💌

"Nan, makasih ya. Sisanya udah gue tulisin." Gue langsung buka catetan gue.

Dan bener aja, tulisan yang beda ini tulisannya Taeyong.

Dia ngelanjutin nulis materi yang belom gue tulis tadi. Sekitar selembaran.

"Wah, gila. Lo nulis banyak dong tadi?"

Taeyong senyum ((ganteng)).

"Iya, tapi gapapa kok."

Gue juga bales senyum, "thanks ya, Yong."

"No problem." Taeyong pamit pulang duluan yang gue iyain dan gue screaming inside.








Di rumah, gue sibuk.

Sibuk ngelihatin tulisan Taeyong yang panjang pendek miring lurus gak jelas, tapi masih bisa dibaca dikit-dikit lah.

"Kak? lo gapapa?" Tanya Haechan, adek gue yang lagi mampir ke kamar gue minjem buku kelas 10 tahun kemarin.

"Gue lagi liatin orang ganteng." Ucap gue sambil senyum-senyum.

Ecan nyamperin gue dan langsung geleng-geleng. "Tulisan ganteng? Lo gila kak?"

Gue menjerit tiba-tiba yang bikin Ecan kaget, gue sih bodo amat sama Ecan.

"Gila ya, orang ganteng tulisannya ikut ganteng." Gue mencak-mencak diatas kasur yang bikin Ecan gelengkan kepala lagi dan istighfar berkali-kali.

"Tulisan ceker ayam kaya gitu katanya ganteng? Astaghfirullahaladzim.." Katanya dengan nada iklan romoyono yang lagi hits kemaren.

Ecan langsung keluar dari kamar gue dan gak jadi ngerjain tugasnya di kamar gue.

Dan gue kembali sibuk sambil tengkurap di kasur.

Tapi gak lama kemudian, suara Ecan teriak manggil nama gue dari lantai bawah.

"KAK NANAAAAAAA!"

Gue balik teriak, "APAAN SIH CAN? SINI! GUE SIBUK."

Ecan teriak lagi, "BANG LUCAS DATENG! SINI CEPETAN! DICARIIN LO!"

Duh, nih anak. Suaranya kenceng banget. Toa masjid aja kalah.

Gue dengan penampilan seadanya, males benerin kunciran rambut, akhirnya turun dari lantai atas.

Les [LTY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang