Sesampainya dirumah, gue langsung mandi buat nyegerin badan.
Awalnya gue mau membiasakan diri pake kata 'aku' tapi kenapa susah banget ya?
Setelah mandi, gue duduk di kursi meja belajar sambil ngeringin rambut, scroll ig, macem anak gabut.
Sampe ada notif dari line, 1 new message.
Kak Eunwoo
NaEh ada apa nih, tumben banget kak Eunwoo.
Kak Eunwoo
Nongki yuk, sibuk ga?Kak Eunwoo
Gue yang traktirgue otomatis senyum, iyalah! siapa yang nolak gratisan?
Nana
mantullNana
dimana kak?Kak Eunwoo
Share loc rumah lo aja, gue jemputNana
asiyapNana
share a locationKak Eunwoo
OtwGak pake lama, gue langsung ganti pake atasan kaos putih dan bawahan celana jeans.
Sekitar 10 menit, Kak Eunwoo ngirim pesan kalo dia udah sampai.
"Chan, gue berangkat dulu. Lo dirumah aja, kunci pintunya."
Haechan ngangkat jempolnya, "pergi sama mas Taeyong?"
Gue menggeleng, "bukan, sama dia."
Haechan yang awalnya fokus main ps langsung noleh ke arah Kak Eunwoo yang turun dari mobil dan masuk ke dalem rumah.
"Ooh, mas kelas 12 ya?"
Kak Eunwoo senyum, "iya. Panggil Eunwoo aja."
"Oke mas, jangan lupa bawa oleh-oleh ya mas."
Gue langsung ngasih tatapan tajam yang dibalas angkatan bahu oleh Haechan. Dasar.
Haechan kerjaannya malu-maluin doang emang.
"Gak kok, dia bercanda." Gue mencegah Kak Eunwoo biar gak seriusin kalimatnya Haechan.
Cukup gue aja yang ditraktir, Haechan gausah.
"Iya tau, yaudah yuk." Jawab Kak Eunwoo sambil senyum.
Gue sama Kak Eunwoo akhirnya memutuskan buat nongki di Starbucks yang jaraknya sekitar 6 kilo an dari rumah.
Gue pesen Greentea Latte, sedangkan Kak Eunwoo pesen Hazelnut Latte.
"Mau cobain punya gue?" Tanya Kak Eunwoo menawarkan minumannya.
Gue menggeleng. Soalnya gue sama-sekali gak suka kacang. Bahkan cuma secuil, tapi gue bisa ngerasain kacangnya, bakalan gue muntahin.
"Gue gak suka kacang, Kak."
"Eh, ternyata lo pemilih makanan juga ya?" Tanya Kak Eunwoo mengernyit.
"Enggak sih, cuma gasuka sama kacang aja. Yang lainnya sih, mungkin aja doyan."
Kak Eunwoo terkekeh, lalu mengalihkan topik. "Lo habis mandi?"
Gye megang rambut yang masih agak basah, "hehe iya. Masih basah, jadinya gue gerai."
"Oh iya kak, headsetnya gak rusak lagi kan? Kalo rusak boleh diganti loh, ada garansinya."
Kak Eunwoo menggeleng, "nggak rusak kok. Oh iya adek lo itu satu SMA kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Les [LTY] ✔
Short StoryTulisannya orang ganteng aja ikut ganteng - Nana July 2018