"Chan, lo punya gebetan gak sih?"
Haechan mengerjab, menanggapi pertanyaan random gue ditengah-tengah makan malam.
"Maksud lo?"
"Gue mau tanya, kali aja lo gak normal. Soalnya kemana-mana sama Renjun mulu."
Haechan reflek mukul dahi gue dengan sendoknya. Membuat gue mangaduh. Dasar adek durhaka.
"Gue normal kali!"
"Ah masa? Lo deketin cewek macem mana sih Chan?"
Haechan shy shy cat. Haduh, gada imut-imutnya.
"Adalah pokoknya. Lo gausah tau."
Gue lalu merogoh hp, berniat menggoda Haechan lebih lama.
"Ini siapa sih Chan?"
Muka Haechan langsung merah. Gue nahan tawa daritadi.
Jadi, beneran ini gebetannya Haechan?
"I-itu temen sekelas gue. Namanya Xiyeon." Jawabnya sambil mengalihkan pandang. Sok sibuk dengan makanannya.
"Ooh, Xiyeon itu yaa. Se ekskul bareng lo bukan?"
Haechan ngangguk, "dia ekskul nyanyi juga, sama gue."
"Cantik gak Chan?"
"CANTIK-- lah."
Gue langsung ketawa. Ketauan banget kalo Haechan lagi deketin cewek ini.
Haechan yang gak bisa akting, jadinya menghela napas. "Tapi dia suka kakak kelas."
Yaaaaaahhh.
"Kakak kelas yang mana?"
"Gatau, pokoknya anak dance."
Gue ber-oh. Pandangannya Haechan jadi berubah pasrah. Gue memberi semangat, "semangat ya Chan! selama belum ada janur kuning melengkung, lo masih bisa nikung."
"Iya itu kalo lo."
Gue berdecak, gak berniat balesin Haechan, lalu melanjutkan makan dengan tenang.
💌
"Nan nan nan!" Heboh Berlin disaat gue masuk kedalem kelas. Hari ini emang gue datang agak telat. Gara-gara Haechan yang gabisa dibangunin pagi-pagi.
"Apa?"
"Lo tahu Xiyeon kan? adek kelas yang itu loh!"
Gue mengangguk antusias, tadi malem baru aja ngobrolin Xiyeon. "Ternyata dia adik sepupunya Nancy."
Gue kaget, "hah? yang bener aja lo?"
"Iyaa Nanaa. Bener."
Rachel lalu menyela, "gue denger juga Nancy sama Xiyeon itu suka Taeyong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Les [LTY] ✔
Historia CortaTulisannya orang ganteng aja ikut ganteng - Nana July 2018