Kita pulang subuh, sekitar jam 4 an pagi. Di jalan, kita sama sekali gak ngobrol satu topik pun. Bahkan, setiap gue sama dia kedapetan liat-liatan lewat spion, kita langsung mengalihkan pandangan kearah lain.
"Makasih," ujar gue singkat. Kemudian masuk ke dalem rumah, tapi Taeyong menahan tangan gue.
Reflek, gue tepis tangan Taeyong dengan sedikit gemetaran sampai ngebuat dia agak kaget dan langsung menggaruk tengkuknya.
"Besok, aku jemput?"
"Gak usah. Gue bareng Haechan." Ucap gue, jujur, gue masih ada rasa kecewa sama Taeyong. Tapi gue juga sayang banget sama Taeyong.
Gue mengalihkan pandangan, kearah manapun selain melihat kearah Taeyong.
"Mm, kalau gitu, selamat istirahat.." Dia makai helmnya, "aku pulang dulu."
Gue ngangguk aja tanpa ngomong sepatah kata.
Gue nunggu di depan gerbang sampai gue nggak ngelihat motornya karena belok di pertigaan. Perasaan gue campur aduk, antara suka sama benci. Gue suka.. tapi rasa benci gue juga gak mau hilang.
Taeyong mengingatkan gue lagi dengan kejadian 3 tahun yang lalu. Jujur, gue takut banget kalau suatu hari nanti, semua orang yang deket sama gue akan menjauh satu persatu.
"Hecaannn i'm homee!!" Teriak gue walaupun gue tahu si Echan pasti belom bangun jam sekarang.
Tapi suara langkah kaki berlari dari lantai atas ke bawah ngebuat gue heran, ternyata Echan udah bangun di pagi hari gini.
"Loh kok lo-"
"KAKAKK!!! Lo gapapa kan? Gak diapa-apain? Ada yang luka gak? KAK! INI BEKAS APA?!!" Heboh banget bocil gue satu ini.
"Itu bekas suntikan infus, Chan. Astaga."
"Kakak mah! Udah dibilang jangan stres. Gue tahu lo lagi stres kan? makannya lo tiba-tiba drop gini." Ini Haechan ngomel. Bener-bener ngomel sampe bikin telinga gue pegel.
"Udah ah, gue mau mandi dulu."
"Kak, ati-ati ya." Aduh lebay banget padahal gak sampe jalan sekilo.
💌
Malem ini, gue sama sekali nggak chatting sama Tayeong. Gue rasa, Taeyong ngerti karena gue ingin sendirian.
Tapi, tadi Echan nyamperin kamar gue dan bilang kalau dia chatting-an sama Taeyong yang intinya nanyain kabar gue. Sampai Echan heboh minta diceritain ada masalah apa antara gue sama Taeyong.
Akhirnya, sebagai kakak yang baik hati dan nggak bisa membiarkan adeknya kepo berlebihan, gue nyeritain semuanya sampe dia paham, ngangguk-ngangguk.
"Oh gitu." Iya responnya gitu aja.
"Kasih gue saran kek Chan."
"Gimana ya kak." Dia ngegaruk rambutnya yang ngga gatel.
"Ya gimana?"
"Jadian aja udah buru."
"Lah? gimaanaaa? kan tadi penghalangnya jadian itu Chan."
"Ah gatau ah, gue pusing. Udah kak ayo makan, gue laper."
Gue mendengus kesal. Percuma gue cerita ke Haechan. Akhirnya gue ngikutin Haechan ke bawah buat bikinin makan malem.
💌
Pagi tadi, gue berangkat bareng Haechan. Ini udah hari ke 6 semenjak gue gak chatting sama Taeyong. Sedangkan di tempat les, dia nggak masuk. Mungkin dia juga sibuk ngurusin acara tahunan sekolahnya yang besok bakalan diadain di lapangan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Les [LTY] ✔
Short StoryTulisannya orang ganteng aja ikut ganteng - Nana July 2018