Gue masih di tempat latihannya Taeyong. Dia begitu fokus saat latihan, sampai gak ngelihat gue yang duduk dikelilingi cowok-cowok rusuh, gak berhenti makan jajan sambil ngobrol mulu.
Ditambah Haechan yang dateng bareng temennya, Renjun cs, ngebuat suasana diantara gue ini ricuh, rame, udah kaya di pasar.
"Kak, lo gak nyamperin cowok lo? Temen lo aja tadi nyamperin di belakang." Tanya Haechan nengok. Dia lagi di kursi bawah gue.
Hmm, temen yang mana ya?
"Berlin?"
"Bukan, satunya."
"Siapa?"
"Putih, kalo gak salah sodaranya Xiyeon."
Wah, Nancy udah ada pergerakan. Gue yang lagi kena efek samping halangan contohnya mager alias males gerak karena udah pw, posisi wuenak, memilih tetap di tempat walaupun suasananya udah gak damai lagi.
"Biarin deh." Jawab gue males bangett tapi dalam hati gue gak tenang.
"Kayanya kalo lo gak kesana sekarang, kena tikung loh kak. Kan sebelum janur kuning melengkung-"
"Stop. Gue narik omongan gue yang itu, ya Chan." Potong gue. Karena mengikuti kata hati, gue mau beranjak, dan nyamperin Taeyong, tapi suara Mark yang manggil Taeyong ngebuat gue berhenti sejenak.
"KAK TAEYONG!!!!"
Taeyong senyum sambil dadah-dadah sebelum lihat gue. Dia kemudian berdiri kaku dan memaksakan senyumnya. Karena gue memergoki, dia habis nyubit pipi Nancy dengan gemas.
"AUTO NYANYI O O KAMU KETAHUAN." Ini Haechan kalo bukan adek gue udah gue lemparin sepatu.
Gue kemudian senyum tipis, miring. Kemudian keluar dari aula latihan. Oh, jadi Taeyong udah ada yang baru?
Pantesan ga sempet pegang hp buat ngechat gue.
"Nanaa!" Teriak Rachel, lalu mengejar gue. Gue udah pengen pulang. Pokoknya harus pulang sekarang juga. Sampai-sampai gak ngerasa air hujan turun langsung deras dan gue masih berjalan dengan santai sampe tangan seseorang menarik lengan gue dengan keras.
"Lo minta sakit ke tuhan?!" Ucapnya sarkas. Dia menarik gue ke depan kopsis yang udah tutup, kemudian ngelepas jaketnya dan lempar ke punggung gue.
"Bawain jaket gue." Kata cowok itu lagi dengan kasar.
Lucaaaaas, kenapa gue gak pacaran sama lo aja sih? Taeyong bahkan gak ngejar gue.
Oke gue ngerasa kekanakan hari ini. Tapi hati gue yang rapuh ini tiba-tiba merasakan sakit ditambah suasana yang mendukung banget, membuat gue sedikit ngerasa lemah.
Gue berjongkok, menyembunyikan wajah gue di dalam, dan nangis gitu aja.
Berbagai pertanyaan terlintas di pikiran gue,
Sejak kapan mereka deket?
Apa Taeyong bakal ninggalin gue demi Nancy?
Apa hubungan gue sama Taeyong sampe sini aja?
Apa gue bakalan putus habis ini?
Apa hubungan yang masih baru gue alami ini berakhir bahkan belum 100 hari?
Apa Taeyong udah bosen sama gue?
Apa Nancy niat nikung gue?
Terus, kenapa Nancy bilang ke Xiyeon kalo Taeyong udah punya pacar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Les [LTY] ✔
Cerita PendekTulisannya orang ganteng aja ikut ganteng - Nana July 2018