1. Girlfriend

16.6K 1.5K 222
                                    

Hari Selasa, pelajaran biasa di sekolah.

Tiga cewek ini nggerumbul jadi satu, sambil lihat hp di tengah meja. Pas jam istirahat.

"Yang bener aja? gue masa harus nge-dm?"

Cewek berambut panjang pirang, ngejawab. "Iya dong! Udah gas aja teros."

Nana, cewek yang punya akun ig itu menggigit bibirnya. Dia ragu-ragu. "Aduh, gue malu. Ntar kalo dikatain cabe gimana dong?"

Berlin menepuk pundak Nana, "Lo kan emang cabee!" Ucapnya sambil ketawa yang ngebuat Nana membentuk gestur kepalan tangan, ingin ninju Berlin banget.

"Udah Na, tunggu dibales aja." Kata Rachel, si rambut pirang.

"RACHEL LO YANG BENER AJA?! GUE MALU YATUHAN!"

Rachel langsung ketawa sambil tos tangan sama Berlin.

Nana langsung melotot, karena DM (direct message)nya langsung di baca oleh akun leetaeyong_



💌




"Ah, pokoknya ini salah kalian. Kalo gue ketemu di les gimana dong? Mau taroh mana ini muka gue????" Nana ribut-ribut, tapi sayangnya Berlin sama Rachel bodoamat.

"Berlen! Racel!"

Mereka yang dipanggil langsung noleh ke Nana yang posisinya ada di tengah.

"Iya sayang? apaa?" Ucap Berlin sambil senyum lebar, seolah ga ada salah.

"Udah lah Nan. Lagian lo kan yang ngefollow duluan, masa ga minta follback?" Ucap Rachel yang buat Nana diem, iya. Soalnya kalah.

"Dah liat balesannya dia." Kata Rachel sambil ngelirik ke hp Nana yang barusan bunyi notif.

"Jawabannya 'Okee' doang. E nya dua kali."

Rachel sama Berlin ketawa.

Nana malah sebel, "KOK KALIAN KETAWA SIH?!"



💌

Nana's POV sampai pemberitahuan berikutnya.

Karena udah pulang sekolah, Gue sama Rachel langsung ke tempat les. Berlin nggak ikut les, karena kata dia jadwalnya tabrakan sama ekskul dance yang masih dia ikutin dari kelas 10 sampe sekarang, kelas 11.

"Tuh, Na. Dia dateng." Kata Rachel yang ngebuat gue mengalihkan pandangannya mengikuti pandangannya Rachel.

"Samperin gih. Kasihin minuman yang lo bawa." Rachel langsung pergi gitu aja dan ninggalin gue yang tambah bingung mau gimana nyapanya. Apalagi Rachel sok-sok budeg segala.

Lee Taeyong ini, dia cowok SMA sebelah, lapangannya aja jadi satu sama SMA gue, yang kebetulan satu tempat les bareng gue sama Rachel.

Dia ganteng. Banget.

Mau lihat fotonya?

Mau lihat fotonya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Les [LTY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang