30. Football

4.5K 615 19
                                    

Gue ditarik Berlin ke lapangan siang ini. Karena hari Senin udah UAS, biasanya hari Jumat gak pulang sampe sore. Sekitar jam satu-an, lapangan udah penuh. Tribun sebelah kanan dipenuhin anak SMA sebelah, dominannya kelas 11 sih. Dan tribun sebelah kiri dipenuhin sama SMA gue yang dominan anak tahun kedua juga.

Biasanya kalau gini, SMA gue dan SMA sebelah bakalan tanding. Makannya Berlin semangat banget narik gue ke lapangan karena ini pertamakalinya Jungwoo bakalan main sepak bola mewakili SMA kita.

"Gila ga sih, Nan!! Jungwoo ganteng banget parah!" seru Berlin udah kehebohan padahal Jungwoo belom aja main. Mereka masih siap-siap di pojok lapangan.

"Nan, Taeyong juga ikut kok. Itu tuh sama Jaehyun." Rachel nunjuk dua cowok yang jalan bareng.

Taeyong dengan pakaian olahraganya kelihatan ganteng berlipat-lipat.

"Maap nih Nan, gue mengagumi cowok lo. Ganteng banget, Nan." Kata Tzuyu yang duduk di tribun atas gue.

Gue ketawa ringan aja sebagai respon. Tapi, kok gue ngerasa gak rela ya?

Taeyong menyibak rambutnya ke belakang, setelahnya gue denger suara kenceng banget. Sedangkan pelaku yang ngebuat kericuhan menampakkan wajahnya yang bertanya-tanya.

Duh! tepe-tepe!


Beberapa menit kemudian, akhirnya mereka tanding. Tim Taeyong ada 5 orang diantaranya dia sendiri, Jaehyun, Jhonny, Yuta, dan Doyoung. Sedangkan Tim Jungwoo ada dia sendiri, Lucas, Mingyu, June, dan Winwin yang gue juga kaget, kok dia mau ikut main bola?

Di tengah-tengah waktu, Taeyong berhasil memasukkan bola yang ngebuat dia seneng banget, senyum-senyum lebar dan berhi-fi sama tim nya.

Gak kebayang kan gimana ramenya lapangan? Apalagi dari kejauhan Taeyong bentuk tangannya seperti pistol dan ngarahin ke gue. Gue heboh dalam hati, tapi yang heboh ditempat itu Tzuyu.

Apaan sih Taeyong alay banget.

Tapi jantung gue berdebar kencang!! Aduduh malu!!

"Cie ada yang malu-malu kucing." goda Rachel sama Berlin yang senyum-senyum gak jelas.

"Udah ah jangan gituuuuu."

Berlin sama Rachel ketawa, terus balik semangatin SMA kita lagi yang tanding.


Saat break, gue, Berlin, sama Rachel yang mager akhirnya nitip air putih ke Tzuyu yang mau ke kantin.

Kita ngobrolin hal random yang ngebuat kita ketawa-ketawa bareng. Sampe Lucas yang tadi jatoh di lapangan aja diketawain. Kalo Lucas tahu dia bakal marah nih.

"Oh? Kak Eunwoo?" gue menyapa Kak Eunwoo yang nyamperin gue di tribun sama temennya, Kak Rocky.

"Nih, sukses UAS nya ya!" Kak Eunwoo senyum. Ngasihin gue air putih.

"Maaf temennya Nana, gue cuma bawa satu. Gapapa ya?" tanya Kak Eunwoo dengan senyuman bak malaikatnya ke Berlin sama Rachel. Ngebuat mereka gak bisa gak ngebolehin.

"Gak papa, Kak. Santai aja." Berlin senyum manis, udah jadi ciri khas kalo ketemu cogan.

"Santai kak," bales Rachel yang sungkan.

Kak Eunwoo kemudian jalan ninggalin kita. Setelah pamit dengan senyumnya.

"Eh- Makasih kak! Sukses juga UAS nya!" teriak gue yang semoga aja masih di denger sama Kak Eunwoo.

Kak Eunwoo ngangkat jempolnya sambil balik badan, jadinya dia jalan mundur. Kemudian melambaikan tangan. Gak lupa sama senyumnya yang innocent banget, mirip malaikat itu. Aduhai.

Les [LTY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang