"Kaaakk! Gue pulang." Gue menoleh kearah pintu, Haechan masuk dengan 2 kantong plastik di tangannya.
"Eh, bentar. Lo habis nangis? CENGENG BANGET!"
Gue langsung lempar bantal, "gue nangis karena film, yeu."
Haechan naruh ayam diatas meja. "Ada yang mau ketemu lo tuh."
"Siapa?"
"Mas Taeyong." Gue membelalak dengan mata yang berkantung bekas nangis. Gila aja? Masa gue samperin Taeyong dengan muka gini? Memalukan diri sendiri namanya!!
"Suruh pulang."
"Lo aja bilang sendiri, lagian telfonnya ngapain gak lo angkat."
Gue memutar bola mata, langsung males buat ngapa-ngapain. "Males."
"Kak, kalo lo tahu ya. Diluar dingin, habis hujan, sekarang masih rintik-rintik sih."
Ada rasa dalam diri gue sedikit bersalah, gue masih gak tega biarin Taeyong diluar kedinginan.
Akhirnya dengan niat yang udah gue kumpulkan, gue keluar rumah sambil nutupin wajah dibalik hodie yang gue pakai.
Mendengar langkah gue mendekat, Taeyong nengok, gue nunduk.
"Ngapain lo disini?" Tanya gue, masih dengan suara bindeng dan sedikit pilek.
"Nancy gak salah, yang salah gue." Gue mendongak denger ucapan Taeyong.
Dia masih belain Nancy?
Gue mendecih singkat, langsung emosi. "Berarti lo yang baperin cewek itu duluan? Oh, gitu? Lo tiba-tiba lupa kalo punya pacar pas gak ada gue dan tiba-tiba inget pas liat gue?" Gue balik tanya dengan sarkas. Dengan menggertakkan gigi dan memandang tajam kearah mata Taeyong.
"Gak gitu, gue gak lupa. Gue secara gak sengaja baperin dia, Nancy yang terlanjur baper." Kata Taeyong. Gak masuk akal menurut gue.
Kalo orang ketiga sukses bikin hubungan rusak, berarti pihak yang bersangkutan buka hatinya dong?
"Lo gak sengaja baperin Nancy? Jadi lo gak sengaja cubit pipinya dengan senyum lebar lo itu?"
Taeyong mengacak rambutnya, "gue lelah. Lo lelah. Kita lanjut besok."
"Gak, gue mau selesai sekarang. Kalo lo mau udahan, oke ayo. Kita udah-"
Taeyong meletakkan jari telunjuknya di depan bibir gue. "Jangan ucapin kata itu lagi."
Stres gue rasanya. Terus mau Taeyong apa sih?
Gue menepis tangannya. "Mau lo apa sih, Yong? Kalo lo suka Nancy gue mundur. Gue gak mau biarin hati gue sakit karena lo duain."
"Nan, please, aku gak mau udahan sama kamu."
"Ya tapi, Yong. Lo gak boleh seenaknya sendiri. Kalo lo suka Nancy yaudah suka aja. Gue gak bisa ngelarang lo." Tenggorokan gue tercekat, ada rasa nggak rela gue ngomong gitu.
"Segampang itu lo ngomong, Nan!?" Kini berubah Taeyong yang tatapannya dingin kearah gue.
Gak. Ngomong gitu gak gampang!
"Lo suka sama gue beneran apa lo cuma suka wajah gue?!"
Gue malah udah sayang sama lo, Yong.
Kalo gue cuma suka wajah lo, gak mungkin gue ngerasa kacau saat ini. Yong.
Sayangnya bibir gue gak bisa ngeluarin suara apapun. Gue terlalu shock saat Taeyong ngebentak gue. Gue memijit dahi gue pelan, pusing gara-gara nekat diguyur hujan tadi tiba-tiba kerasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Les [LTY] ✔
Short StoryTulisannya orang ganteng aja ikut ganteng - Nana July 2018