+3

6.7K 624 85
                                    

"Yeay! Akhirnya lo jadi dateng juga!" seru Berlin, ngelepasin tangannya yang tadinya digandeng sama Jungwoo karena ngelihat Nana dateng sama gandengannya, siapa lagi kalo bukan Taeyong?

"Iyadong, gue dateng," Berlin memeluk tubuh Nana, meninggalkan Jungwoo yang manyun dibelakang.

"Happy Graduation, ya Woo," kata Nana, peka kalo cowok itu lagi sebel ke dia karena ngebuat Berlin ngelepasin tangannya gitu aja.

"Ya." Idih galak.

"Sana Ber, galak dia sama gue," adu Nana.

Jungwoo mengalihkan pandangan sambil tetep manyun.

"Ish, lo ah. Gue setahun gak ketemu Nana nih. Lo kan ketemu gue tiap hari sampe boooseeen," kata Berlin, tapi langsung ditatap tajam sama Jungwoo.

Peka, Berlin ngeralat, "gak pernah bosen kok, yang. Hehe."

Taeyong yang tadi nyamperin temen kenalannya, kini nyamperin Nana sambil naruh tangangannya di bahu Nana.

"Eh, Taeyong. Masih hts-an aja lo berdua?" tanya Berlin, tanpa sungkan-sungkannya.

Mau dijawab enggak tapi iya. Mau dijawab iya kok jadi aneh. Jadinya Nana sama Taeyong cuma senyum nanggapinnya.

"Eh, Lucas!" Nana dadah-dadah, nyuruh Lucas dateng ke tempatnya.

Langsung, Nana meluk tubuh Lucas. "Happy graduation ya, you're my best friend forever."


Lucas balik memeluk tubuh Nana, "lo musuh gue forever,"

Nana langsung nyubit pinggang Lucas, "diajak romantis-romantisan lo malah bercanda, ah gak asik."

Lucas ketawa, "cowok lo marah nanti kalo lo lama-lama meluk gue." Lucas nunjuk Taeyong dengan dagunya.

Bener aja, ekspresi Taeyong langsung datar gitu.

"Gue gabung ke Woojin dulu ya, Nan." Pamit Lucas, lalu gabung ke temen sekelasnya yang lain.

Jaehyun yang dateng lagi ngobrol sama Taeyong. Jadinya Nana gabung ke Berlin, Jungwoo, sama Rachel.

"Foto dulu yuk foto!!"

Jungwoo yang disuruh Berlin motoin nurut. Sempet ada cek cok sih tadi, gara-gara Jungwoo mau ikut foto juga.

Kelar foto, kelar juga acara wisudaan.

Nana mengamitkan tangannya di lengan Taeyong, jalan bareng ke tempat parkir.

Taeyong masih diem, tapi Nana sengaja juga gak ngajak ngobrol. Jadi di dalam mobil diem-dieman. Bahkan radio pun gak dinyalain.



Sampe rumah, Taeyong langsung turun dari mobilnya dan masuk kedalem rumah gitu aja. Padahal biasanya dia bukain pintu Nana dulu atau gak nungguin Nana keluar mobil. Nah, ini enggak.


"Yong," Taeyong yang dipanggil malah melangkahkan kakinya cepet.

Nana yang gemes akhirnya agak lari dan narik lengan Taeyong. Nyuruh cowok itu menghadap ke dia.

Taeyong udah menghadap ke Nana, tapi pas cewek itu tatap, Taeyong mengalihkan pandangannya. Fix ngambek.

"Ngambek?"

"Menurut lo?" tanyanya, nyolot.

Gue senyum, "cie cemburu ya?"

Taeyong ngelirik gue bentar, "gak."

Les [LTY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang