10. Jealous

5.8K 849 101
                                    

vote dan commentsnya donggg hehehe

enjoy!

Taeyong dengan tatapannya yang dingin dan rahang yang mengeras itu ngebuat Nana sama sekali gak berani buat membuka mulut.

Tapi, Eunwoo yang masih berdiri di depannya itu senyum dengan tenang, "makasih ya, dek. Gue balik dulu. Bye!"

Nana senyum kikuk, lalu ngelirik Taeyong yang ngelihatnya dengan tajam. Cewek itu jadi langsung memindahkan pandangannya ke arah lain.

Taeyong menghela napas, kemudian tatapannya melunak, "ayo, gue anter."

***

Malam ini, Taeyong sama 'Geng' nya, ngumpul di basecamp.

Temen-temennya bahas game yang sering mereka mainin bareng, kaya Dota, PUBG, ML, dan banyak lagi.

Sampe Johnny nyeletuk, "ngelamun mulu, Yong."

Temen-temennya yang ada di sana, Jaehyun, Lucas, Mark, Doyoung, Johnny, Winwin, Yuta, dan Ten jadi noleh ke Taeyong.

"Lo semua pernah cemburu gak?"

Semua saling noleh, ini Taeyong kesambet apa kok sekalinya ngomong tanya beginian?

Mereka liat-liatan.

"Maksud lo?" Tanya Johnny.

"Cemburu yang gimana, Yong?" Tanya Doyoung.

"Cemburu lo ke gebetan lo?" Tanya Lucas yang langsung membuat Taeyong noleh dengan mata melebar.

"Lo lagi cemburu kan, Yong?" Sahut Jaehyun. Taeyong langsung salah tingkah langsung menyanggah dengan gugup, "eng.. enggak! Siapa yang cemburu?! te-temen gue! Iya, temen gue yang cemburu."

Yuta mengangkat alis, "temen lo yang mana? bukannya temen lo cuma kita-kita aja ya, Yong?"

Taeyong jadi salah tingkah sampe temennya nahan ketawa.

"Temen gue gak cuma lo-lo pada kali! Gue juga punya temen di tempat les!" Katanya beralasan mati-matian.

Johnny yang ketawa paling kenceng, "udahlah Yong, gausah ngeles. Gue pernah kok cemburu. Yang lainnya juga pernah pastinya."

"Iya. Gue juga pernah cemburu pas mantan gue jalan sama temen cowok nya." Kata Yuta.

"Gue sih gak pernah cemburu ya." Kaya Doyoung percaya diri.

"Emang lo pernah punya pacar? gebetan aja gak punya." Sahut Lucas yang ngebuat Doyoung siap meluncurkan bogemnya.

"Bukannya lo orang yang gak pernah cemburu ya, Yong?" Tanya Jaehyun yang ngebuat temen-temennya sadar.

"Iya-ya. Lo kenapa? Sakit?" Pertanyaan Johnny dijawab gelengan kepala oleh Taeyong.

"Gue kenapa ya?" tanya Taeyong pada dirinya sendiri dengan lirih.

***

"Na, Nana, pinjem matwajib lo sini." Lucas ngetuk meja Nana berkali-kali.

"Lo ngelamun apa sih Nan?" Kali ini Nana noleh, setelah Lucas nyenggol tangannya yang lagi menopang kepalanya.

Nana noleh, lalu cemberut. "Lo semalem sama Taeyong nggak?"

Cowok di depannya ini mengangguk, "iya. Kenapa?"

"Taeyong aneh gak sih, Cas?"

Lucas mengangkat bahu, "mungkin."

"Seriusann Cas!!" jawabnya sambil nggebukin lengannya Lucas.

Les [LTY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang