"Huh ... huh...
Huh ... huh..... huh.....
AH Bhuk... uh... sakit .
Sakit sekali ibu... hiks hiks ayah...hiks""Berhenti kau bocah sialan!!!"
Sial! mereka sudah dekat.
Lari aku harus lari!"Huh .... huh....
Ah huh.. huh.. tidak bisa lagi lelah.. huh.. huh.. aku sudah sangat lelah hiks... hiks... ayah... ibu... tolong Yue-er
Yue-er takut wuu wuuu hiks hiks
Yue-er sangat takut hiks... hiks...""Ketemu kamu bocah!! Tangkap dia!"
"Baik tuan!""AH! LEPASKAN
LEPASKAN AKU!!!
KALIAN PENGHIANAT MENJIJIKKAN!!! LEPASKAN AKU!!!!"Plak!!
"Dasar bocah sialan! sudah mau mati masih bicara omong kosong! "
"AH! sakit!!
Lepaskan rambutku DASAR PENGHIANAT!!!"Pak !!
"AH! Kalian tidak tahu malu!
Ayah dan Ibu telah menyelamatkan dan melindungi bahkan melatih kalian hingga kalian kuat!!!
Tapi apa yang kalian lakukan! Kalian membunuh ayah dan ibuku!""Dasar tidak tahu terima kasih !"
"Hahahahaha... siapa yang peduli dengan jasa yang mereka lakukan?!
Kau seharusnya menyerahkan diri agar mati dengan cara yang lebih baik tapi kau malah kabur!""Cih! Lebih baik aku mati dipotong orang lain daripada mati di tangan kalian!"
"Hahahahaha menarik! kau memiliki beberapa keberanian bocah. Karena kau sendiri yang meminta kematian, daripada mengotori tanganku disana ada jurang yang dipenuhi kabut beracun dan hewan buas beracun."
Mendengar hal yang dikatakan penghianat ini membuat tubuhku merinding 'Sial! jangan bilang dia mau membuangku ke jurang itu'
"Menurutmu apa yang akan terjadi jika seseorang jatuh kedalamnya hmm? Kau pasti penasaran bukan?"
'Sial! dia benar-benar ingin membuangku kedalam!'
"Daripada membuang-buang waktumu untuk berpikir, kenapa tidak kamu coba saja sendiri? Baiklah, selamat tinggal, semoga waktumu menyenangkan disana hahahahaha...."
"Buang dia!"
Dengan perintah yang diberikan, tubuh gadis kecil itu dilempar tanpa belas kasih ke jurang yang gelap, "AHHHH AHH AHHHHHHH"
"Apa aku akan mati ? Ayah Ibu tunggu Yue-er, Yue-er akan segera menemani kalian..."
'Uh! Pusing! Disini gelap sekali. Apa yang terjadi? Oh benar, aku dibuang ke jurang. Berarti sekarang aku sudah mati? Ya, aku pasti mati....'
'Tunggu dulu, ada yang salah. Kenapa aku merasa seperti sedang berbaring disuatu tempat? Apa mungkin aku belum mati? Tapi ini tidak mungkin. Uh... pusing.... rasanya aku sangat mengantuk....'
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...