Sudah lima hari Ying Zhong menghilang . Pada awalnya Ming Quan , Xiao Ming , dan Xu Meng tidak merasa aneh . Karena setiap dari mereka memiliki tugas masing - masing .
Tetapi selama lima hari ini , mereka tidak menemukan Ying Zhong . Mereka mengunjungi tempat tinggal Ying Zhong tetapi tidak melihat pemiliknya .
Ketika mereka bertanya kepada murid - murid lain , mereka mendapat informasi bahwa Ying Zhong belum kembali ke rumahnya selama lima hari , dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya .
Ketiga orang itu berpikir kembali dimana mereka melihat Ying Zhong terakhir kali lima hari yang lalu .
Tetapi karena mereka semua terlalu sibuk menjalankan tugas mereka masing - masing , tidak ada yang mengingat dimana mereka terkahir kali melihat Ying Zhong .
Xu Meng , " Aku akan meminta bantuan DaGe untuk mencari Ying Zhong . "
Xu Meng mencari Xu Zheng dan Xiao Ming bersama Ming Quan pergi mencari Yue .
Mendapat informasi bahwa Yue pergi bersama Bai Yu An , Xiao Ming dan Ming Quan bergegas mengunjungi tempat tinggal Bai Yu An .
" Kenapa kalian berdua datang kemari ? " tanya Yue . Ia sedikit terkejut dengan tampilan gelisah keduanya .
Xiao Ming , " Lan Xian-Jie , Ying Zhong menghilang . "
Yue ," Menghilang ? Bagaimana bisa ? Mungkin dia sedang pergi menjalankan tugasnya . "
Ming Quan , " Tapi kami tidak dapat menemukan jejaknya dimana pun . "
Yue mengerutkan keningnya dan bertanya , " Sudah berapa lama dia menghilang ? "
Ming Quan , " Sudah lima hari . "
Bai Yu An yang mendengar percakapan mereka , tiba - tiba menyela .
" Lima hari ? "
Xiao Ming , " Benar , Bai Shixiong . "
Bai Yu An teringat dengan perasaan buruk yang melandanya lima hari yang lalu .
Bai Yu An menatap ketiganya dan berkata , " Aku akan membantu kalian mencarinya . Mungkin sesuatu terjadi padanya . "
Ming Quan dan Xiao Ming saling menatap dan keduanya menangkupkan tangan kepada Bai Yu An , " Terima kasih , Bai Shixiong . "
...
Berita menghilangnya Ying Zhong sampai ke telinga para Lord Puncak karena pencarian secara besar - besaran yang diperintahkan oleh Xu Zheng dan Bai Yu An .
Ye Yun Feng mengerutkan keningnya dalam - dalam , " Ying Zhong menghilang ? "
Murid Senior yang melaporkan , menjawab , " Benar , Shizun . "
" Kapan ? "
" Sejak lima hari yang lalu . "
" Lima hari ? "
" Benar "
" Sebarkan perintahku , seluruh murid Puncak Sinar Bambu Emas akan melakukan pencarian di seluruh wilayah sekte . "
" Murid ini mengerti . "
Setelah Murid Senior Puncak Sinar Bambu Emas meninggalkan Halaman Teratai , seorang Murid Senior Puncak Pinus Awan Kabut datang mengunjungi Halaman Teratai dengan ekspresi gelisah .
Lin Yu yang melihat kedatangan Murid Senior dari puncaknya menumbuhkan firasat buruk .
Benar saja , murid tersebut membawakan laporan bahwa ada total 12 murid Puncak Pinus Awan Kabut yang menghilang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantastik[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...