Ye Yun Feng duduk dengan santai di kursi kosong sambil menggigit apel . Di lengannya terdapat berbagai jenis buah yang masih segar .
" Mengapa kamu ada disini ? " tanya Ye Yun Feng sambil mengunyah apelnya .
" Waktuku kosong , jadi datang menemuimu . " jawab seorang pemuda yang mengumpulkan buah loquat dan menempatkannya di keranjang kecil di sampingnya .
Pemuda itu tampak berusia sekitar 17 atau 18 tahun . Meskipun ia sedang mengumpulkan loquat , suasana yang berasal darinya tidak dapat membuat orang lain mengabaikannya .
" Bukankah sebelumnya kamu mengatakan bahwa kamu cukup sibuk , kita baru berpisah selama beberapa hari . "
Pemuda itu tersenyum tipis sambil terus memilih buah loquat , " Urusanku sudah selesai . "
Ye Yun Feng membuang inti apel dan mengunyah buah anggur , " Benda - benda yang kamu berikan , aku sudah membaginya untuk guru , saudara - saudariku , serta beberapa penatua . Kali ini , kualitas benda - benda yang kubawa pulang sangat berbeda dari sebelumnya dan membuat mereka merasa aneh . Ketika aku mengatakan bahwa semua harta ini diberikan oleh orang lain , semua menegurku . "
Setelah menyebutkan hal ini , Ye Yun Feng kembali merasa kesal dan tidak berdaya . Ia tidak bisa menahan diri dan mulai mengeluh , " Mereka mengatakan bahwa aku terlalu ceroboh karena sembarangan menerima pemberian orang asing . Mereka masih mengatakan bahwa dengan karakterku ini , aku terlalu mudah ditipu dan digunakan oleh orang lain . Untunglah aku bersikeras tidak menyebutkanmu , atau mereka pasti akan memeriksamu . Aiya , aku sudah bukan anak kecil lagi , bagaimana bisa aku begitu mudah dipermainkan oleh orang lain ? Mereka selalu memperlakukanku seperti anak berusia tiga tahun yang tidak tahu apa - apa ! "
" Wei Xiao , menurutmu bukankah mereka sedikit terlalu berlebihan ? "
Setelah itu , Ye Yun Feng buru - buru menambahkan , " Kamu jangan merasa kesal terhadap mereka , mereka bukan sengaja ingin berprasangka buruk terhadapmu . "
Pemuda itu tertawa kecil dan berkata , " Tentu . Mereka hanya terlalu memedulikanmu , aku mengerti . "
Mendengar jawaban Wei Xiao , Ye Yun Feng dengan puas memakan anggurnya .
....
Sejak Ye Yun Feng kembali ke Sekte Tian Yun dengan berbagai harta , ia mulai sering pergi keluar tanpa memberitahu orang lain kemana ia pergi .
Orang - orang di sekte tidak terlalu peduli dengan tindakannya karena setiap kali mereka bertanya , Ye Yun Feng selalu bersikeras tidak ingin mengatakan yang sebenarnya .
Tetapi karena Ye Yun Feng selalu kembali dengan senyuman bahagianya , tidak ada yang terlalu melarangnya lagi .
2 bulan kemudian .
" Wei Xiao , kemana kita akan pergi hari ini ? " tanya seorang pemuda yang tampak ceria .
" Hari ini aku akan membawamu ke suatu tempat yang istimewa . " jawab pemuda yang lebih tua .
Kedua orang itu adalah Ye Yun Feng dan Wei Xiao . Hubungan keduanya semakin baik dari hari ke hari . Ye Yun Feng sering menceritakan masalahnya dan Wei Xiao sering memberi saran yang tepat .
Ye Yun Feng telah menganggap Wei Xiao sebagai teman yang dapat berbagi rahasia , tetapi Ye Yun Feng masih mengerti batas - batas yang tidak boleh dilewati . Ia tidak pernah mengungkapkan rahasia yang berkaitan dengan Sekte Tian Yun .
Wei Xiao juga tidak pernah bertanya dan sikap ini membuat Ye Yun Feng semakin menghargainya .
Keduanya saat ini berada di suatu kedai teh , tempat mereka biasanya bertemu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...