chapter 31

4.2K 310 13
                                    

" Apakah Xu Meng ada disini ? "

" Tidak . Xu Shijie tidak bertugas disini . "

" Apakah kamu melihat Xu Meng ? "

" Tidak . Aku belum melihat Xu Shijie seharian ini . "

" Apakah kamu mengetahui dimana Xu Meng berada ? "

" Eh ? Maaf , tapi siapa itu Xu Meng ? "

" Murid Senior Puncak Sinar Bambu Emas . "

" Maaf , aku tidak mengenalnya . "

...

Yue menghela nafas karena frustasi . Awalnya ia berpikir akan mudah menemukan Xu Meng . Ia tidak pernah berpikir akan sesulit ini untuk menemukannya .

" Apa kamu yakin Xu Shimei tidak berada di puncak kedua ? " tanya Bai Yu An .

" Seharusnya tidak . Aku tidak melihatnya di Puncak Sinar Bambu Emas . " jawab Yue .

" Tapi kita sudah mencarinya di 12 tempat yang berbeda dan belum menemukannya . " kata Bai Yu An lagi .

" Aku tahu . Aku juga lelah berkeliling bolak - balik . " gerutu Yue .

" Kalau begitu , ayo kita pergi . " kata Bai Yu An sambil melirik Yue

" Ok . Ayo pergi "

Bai Yu An langsung menghela nafas lega setelah mendengar jawaban Yue . Tetapi kata - kata Yue selanjutnya langsung membuatnya merasa putus asa kembali .

" Ayo pergi ke tempat berikutnya . Kita seharusnya dapat menemukan Xu Meng jika melihat beberapa tempat lagi . "

Bai Yu An "......."

Bai Yu An mengerutkan keningnya sambil bertanya " Lan Xian Nu , apakah kamu membutuhkan sesuatu dari Xu Meng ? "

" Tidak . "

" Lalu mengapa kamu mencarinya ? "

" Karena aku bosan . "

" ........ Jadi kamu dari tadi mencari Xu Meng hanya karena kamu merasa bosan ??.... " Bai Yu An menatap Yue dengan tidak percaya .

" Ya ah ! Apa aku perlu alasan lain ? " jawab Yue dengan santai .

"......."

" Ayo kita kembali . " kata Bai Yu An singkat . Ia terlihat muram .

Yue menatap Bai Yu An yang sepertinya sedang marah dan bertanya " Apa kamu marah ? "

" ......... " Bai Yu An tidak menjawab .

" Baiklah , ini salahku . Jangan marah lagi . Apa kamu merasa lelah ? "

" ......... "

Melihat pemuda didepannya yang tidak berbicara , Yue sekarang yakin bahwa Bai Yu An sedang marah padanya .

Mengingat kembali jawabannya yang sebelumnya , Yue merasa bersalah . Jika dirinya sendiri diberi jawaban seperti itu setelah berkeliling di 12 tempat yang berbeda , ia juga akan meledak marah karena merasa dipermainkan .

" Baiklah , ayo kita kembali . " kata Yue sambil menarik tangan Bai Yu An dan berjalan pergi .

Bai Yu An yang ditarik terpana . Ia melihat wanita didepannya yang menariknya dengan terkejut .

" Apa kita akan pergi ke Puncak Teratai Sembilan Warna ? " tanya Yue tanpa melihat kebelakang .

Tidak mendapat jawaban dari Bai Yu An , Yue melihat kebelakang . Ia berpikir Bai Yu An masih marah , tetapi ketika ia menatap wajah pemuda dibelakangnya yang terkejut , Yue bingung dan bertanya " Ada apa ? "

Light From The OrchidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang