Seberkas cahaya biru muda jatuh di Halaman Teratai , Kediaman Yu Cheng Mu .
Yu Cheng Mu yang sedang duduk membaca buku ditangga gazebo yang dikelilingi kolam teratai , dikagetkan dengan teriakan sedih Song Han Yi . Ia hampir menjatuhkan buku ditangannya .
" Shixiong ! "
Yu Cheng Mu langsung diserbu oleh pelukan erat dipinggangnya . Jika bukan karena ia menstabilkan dirinya dengan bantuan pilar disampingnya tepat pada waktunya , ia tidak ingin membayangkan bagaimana ia akan jatuh kebelakang .
Pelaku yang menyebabkan Yu Cheng Mu hampir terjatuh ke belakang , sedang membenamkan kepalanya di pinggang Yu Cheng Mu dengan pelukan erat . Tubuhnya menimpa kaki Yu Cheng Mu . Tampak seperti anak kecil yang menderita kerugian .
Yu Cheng Mu , " ......... "
Song Han Yi yang masih membenamkan kepalanya di pinggang Yu Cheng Mu meracau dengan tidak jelas .
" Shixiong....Shixiong..apa yang harus kulakukan...apa yang harus kulakukan....Shixiong aku harus bagaimana... "
Yu Cheng Mu terkejut dengan penampilan Song Han Yi saat ini . Mungkinkah sesuatu yang besar telah terjadi ?
Yu Cheng Mu segera menepuk - nepuk punggung Song Han Yi untuk menenangkannya dan bertanya dengan cemas , " Shidi kenapa ? Apa yang terjadi ? Katakan kepada Shixiong apa yang terjadi . "
Song Han Yi mengangkat kepalanya dan menatap Yu Cheng Mu dengan putus asa .
Yu Cheng Mu semakin khawatir dan ia mengelus pelan rambut Shidi-nya sambil bertanya , " Ada apa Shidi ? "
Ekspresi Song Han Yi semakin pucat dan ia berkata dengan suara yang sedikit bergetar , " Shixiong , aku bertemu dengannya . "
" Siapa dia ? "
" Darah daging Xia Qing-er . "
Gerakan tangan Yu Cheng Mu membeku dan ia menatap Song Han Yi dengan serius , " Darah daging Xia Qing-er ? Xia Qing-er dari NanCheng ? "
" En . "
" Lalu apa yang membuatmu gelisah seperti ini ? Bukankah kamu– "
" Shixiong ! "
Yu Cheng Mu terkejut dengan tindakan Song Han Yi yang memotongnya dengan keras . Ia bahkan lebih terkejut dengan kata - kata Song Han Yi setelahnya .
" Shixiong , dia adalah laki - laki . "
Yu Cheng Mu " ........ "
Sekarang Yu Cheng Mu mengerti mengapa Song Han Yi bereaksi keras seperti ini .
Yu Cheng Mu mengerutkan keningnya dan bertanya , " Siapa dia ? "
" Xia Wen He "
" Xia Wen He ? Bagaimana kamu yakin Xia Wen He adalah darah daging Xia Qing-er ? " tanya Yu Cheng Mu dengan ragu .
" Dia memiliki tubuh istimewa dan itu adalah Darah Rubah Bulan , sama seperti Xia Qing-er . Dia memiliki tiga elemen dan semuanya adalah elemen murni tetapi tidak dapat berkultivasi sebelumnya , dan penyebab hal ini adalah mantra penyegelan yang pernah kuajarkan kepada Xia Qing-er . Dia berasal dari Keluarga Xia di NanCheng dan ibunya juga bernama Xia Qing-er . "
".......Dan yang terpenting dia memiliki gelang ilahi milikku yang kuberikan untuk anak Xia Qing-er...... "
Yu Cheng Mu , " ....... "
" Shixiong...Aku harus bagaimana..... Xia Wen He adalah anak Xia Qing-er....Tetapi dia laki - laki.... "
Yu Cheng Mu terdiam sejenak lalu bertanya dengan lembut , " Apakah Xia Wen He mengetahui perjanjian yang Xia Qing-er buat ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...