Setelah tiba di tempat yang ditujukan si murid utusan tadi , Yue dan Feng Yu disambut oleh 4 murid lainnya .
" Nona dan adik ini , kami yang akan mengantar kalian ke Tian Yun Sect . Silakan ikuti kami . " kata salah seorang murid yang kemudian menangkupkan tangannya diikuti 3 murid dibelakangnya .
Yue mengangguk sebagai jawabannya .
Mereka lalu berjalan mengikuti 4 murid yang akan mengawal mereka .
Setelah beberapa saat berjalan , mereka tiba di suatu tempat yang penuh dengan perahu .
Yue bingung dengan tempat yang mereka kunjungi sekarang sementara Feng Yu hanya menatap tidak mengerti .
' Kenapa ada banyak perahu ? Apa gunanya benda itu ? Disini kan bukan daerah perairan . ' gumam Yue dalam batinnya .
Bahkan perahu - perahu ini memiliki luas yang cukup besar dan motif tertentu di perahu itu . Berbeda dengan perahu biasa yang digunakan orang .
" Silakan naik ke perahu ini . " kata salah satu murid .
Yue hanya mengangguk lalu menuruti perkataan murid itu .
Tapi Ia masih tidak begitu paham situasinya . ' Naik ke perahu ? '
Setelah Yue dan Feng Yu berdiri diatas perahu masing - masing , Yue melihat salah satu murid menggumamkan sesuatu .
Belum sempat ia mencerna apa yang digumamkan murid itu , tiba - tiba saja kedua perahu itu terbang ke atas langit diikuti dengan keempat murid yang terbang menggunakan pedang mereka masing - masing .
Yue langsung mengerti situasinya . Ternyata perahu ini bukan perahu biasa . Perahu ini termasuk salah satu peralatan ilahi yang dapat digunakan sebagai alat transportasi untuk berpergian ke tempat yang jauh dengan waktu yang cukup singkat .
Mereka langsung bergerak kearah tujuan mereka . Meski perahu Yue dan Feng Yu melesat secara tiba - tiba , tetapi kedua orang itu tidak kehilangan keseimbangan dan tetap berdiri tegak diposisinya .
Selama perjalanan ke Tian Yun Sect , tempat yang mereka lalui lama - kelamaan menjadi sedikit orang hingga mereka melalui bukit dan sungai yang indah .
Selama perjalanan , Yue dan Feng Yu masih berdiri diperahu mereka dengan tegak membuat para murid utusan harus menoleh untuk kesekian kalinya untuk memastikan agar kedua orang yang dikawal mereka tidak jatuh kebawah .
Tempat tujuan mereka semakin dekat dan tempat - tempat yang mereka lalui semakin penuh dengan keindahan alam , bahkan jurang pun terlihat cukup indah dari atas sana .
Meski mereka melalui tempat - tempat yang penuh dengan pemandangan alam yang indah , tetapi hal itu tidak menarik perhatian kedua kakak beradik itu sedikitpun . Selama perjalanan mereka tidak menoleh untuk menikmati pemandangan dibawah sana . Mereka hanya fokus kedepan saja , seolah tidak ada hal penting dibawah sana .
Keempat murid yang mengawal Yue dan Feng Yu lumayan kebingungan dengan sikap kedua orang yang mereka kawal .
Biasanya , orang - orang yang mereka kawal lebih suka mengoceh karena bosan . Bahkan jika ada orang - orang terhormat dengan etitut tinggi sekalipun , meski mereka tidak terlalu banyak berbicara , mereka masih mengajak para murid untuk mengobrol sedikit atau mengajukan beberapa pertanyaan .
Mereka juga biasanya akan tertarik dengan pemandangan dibawah sana .
Tetapi , hal yang mengejutkan bahwa kedua orang yang mereka kawal ini tidak mengeluarkan sedikitpun suara sejak awal . Mereka bahkan tidak tertarik sama sekali dengan keindahan dibawah sana dan hanya menoleh kedepan tanpa bergerak . Kecuali bernafas dan beberapa kali mengedipkan mata .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...