Hari demi hari , bulan demi bulan , dan akhirnya tahun demi tahun berjalan seperti air mengalir .
Kedua bayi yang masih mungil pun perlahan tumbuh menjadi anak - anak yang lucu .
Baik Bai Yu An maupun Bai Ling tumbuh dengan kecerdasan yang membuat orang lain merasa kagum .
Ketika kedua anak Bai berumur enam bulan , mereka sudah dapat berlari dan berbicara dengan lancar .
Ketika mereka berumur satu tahun , mereka sudah dapat membaca dan menulis .
Sepasang anak Bai meskipun memiliki penampilan yang sama persis , mereka berdua memiliki sifat yang sangat berbeda .
Bai Ling sangat energik dan ceria , ia juga memiliki kepribadian yang lebih terbuka dan terus terang . Tidak seperti anak perempuan pada umumnya yang lembut dan pemalu .
Berbanding terbalik dengan saudarinya , Bai Yu An sangat lembut dan tenang , ia memiliki sifat yang lebih dewasa dan pengertian . Terkadang , Bai Yu An juga akan menjadi sangat pemalu .
Perbedaannya seperti siang dan malam .
Ketika mereka berumur dua tahun , Ye Yun Feng menarik mereka ke puncaknya untuk melakukan pengujian elemen .
Kedua anak datang dengan empat Lord Puncak lainnya .
Ye Yun Feng terlalu malas untuk membaca mantra untuk pengujian elemen . Ia langsung melemparkan perintah kepada salah satu murid senior puncaknya untuk mengambilkan batu penguji .
Empat Lord Puncak sudah terbiasa dengan sikap Ye Yun Feng yang pemalas dan tidak peduli .
Tetapi tidak dengan Bai Ling kecil .
Bai Ling menatap Ye Yun Feng dengan cemberut dan berkata dengan nada yang menegur , " Ye Shifu tidak boleh malas . Bukankah Ye Shifu pernah mengatakan bahwa Ling-er tidak boleh malas , maka Ye Shifu juga tidak boleh malas . "
Bai Yu An menatap Bai Ling dan menegurnya dengan lembut , " Ling-er , jangan tidak sopan . "
Bai Ling mengerucutkan bibirnya dengan cemberut .
Ye Yun Feng menatap Bai Ling dan menyentil dahinya , " Keberanianmu menjadi semakin besar . "
Bai Ling menutup dahinya dengan ekspresi dirugikan .
" Belajarlah menjadi lebih lembut seperti gurumu . Kamu ini seorang wanita . Sikap kecilmu itu tidak sesuai dengan dirimu , " Kata Ye Yun Feng .
Pada saat yang sama setelah Ye Yun Feng menegur Bai Ling , murid senior yang diperintahkan , membawa batu penguji bersamanya .
" Kalian hanya perlu meletakkan tangan kalian di atasnya . Jadi , siapa yang mau mulai dulu ? "
" Aku ! Aku dulu ! " Seru Bai Ling dengan semangat .
Bai Yu An tertawa pelan melihat adiknya dan mengangguk .
Bai Ling melihat bola batu dengan bersemangat , ia meletakkan tangannya diatas batu pengujian dan batu tersebut perlahan mengeluarkan sinar putih yang kemudian berubah menjadi warna ungu yang kemudian berubah lagi menjadi merah dan kemudian putih transparan terang .
Perubahan antara tiga warna terus terjadi hingga akhirnya batu pengujian memancarkan tiga warna pada saat bersamaan dengan warna putih terang yang lebih dominan .
Bai Ling terpesona melihat sinar - sinar yang dipancarkan oleh batu penguji .
" Selamat Ling-er . Kamu memiliki 3 elemen dan salah satunya adalah elemen murni . " Bai Yu An tersenyum setelah melihat warna yang dihasilkan oleh batu penguji .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...