" Nona , halaman pribadi memiliki harganya tersendiri . Biasanya tidak akan ada pelanggan yang memesannya jika tidak berkelompok . Saya takut harganya bisa membebani nona . " kata pemilik penginapan dengan makhsud yang baik sambil tersenyum tulus .
Yue melihat pemilik penginapan menjelaskan dengan makhsud baik karena harga halaman pribadi yang dipesannya jelas memiliki harga yang tinggi .
" Tidak apa - apa . Kami akan memesan halaman pribadi saja . Tolong nyatakan harganya saja . " jawab Yue pada pemilik penginapan dengan sopan .
" Tamu ini , harganya akan ditentukan dengan berapa lama anda akan memesan halaman pribadi ini . " kata pemilik penginapan dengan senyuman yang ada diwajahnya .
" Kami belum mengetahui pasti . Bagaimana dengan 2 minggu ? "
Kata Yue dengan wajah yang masih datar dan jujur .Wajah pemilik penginapan tidak terlihat baik setelah mendengar yang dikatakan Yue .
" 2 minggu ? " tanya pemilik penginapan .
" Mungkin , atau mungkin bisa lebih lama " ucap Yue .
" Tolong nyatakan harganya saja . Berapa kira - kira jika kami ingin memesan selama 2 minggu " lanjut Yue lagi .
" Itu ... , jika 2 minggu harganya akan cukup mahal . Mengapa tidak memesan kamar umum atau kamar pribadi saja . " kata pemilik penginapan dengan ramah .
Yue mengeluarkan sebuah kantung dengan bordir anggrek dari cincin ilahinya .
" Apakah ini cukup ? " tanya Yue sambil menyerahkan kantung itu pada pemilik penginapan .
Saat pemilik penginapan membuka kantung yang diberikan Yue , ia terkejut sambil mematung ditempat .
" I- Ini ... " kata pemilik penginapan dengan gagap . Ya , tentu saja sang pemilik penginapan terkejut . Ternyata kantung itu berisi kepingan emas didalamnya . Jika dihitung total semuanya lebih dari 100.000 keping emas .
Dengan uang sebanyak ini , mereka bahkan dapat memesan 10 halaman pribadi dalam jangka waktu beberapa tahun .
Melihat reaksi sang pemilik penginapan , Yue pikir uang dikantung itu tidak cukup . Ia sudah bersiap mengeluarkan sejumlah uang lagi dari cincin ilahinya , tetapi aksinya dihentikan dengan kata - kata sang pemilik penginapan .
" Ta - Tamu ini . Ini terlalu banyak , untuk 2 minggu hanya membutuhkan 5 keping emas . " jawab pemilik penginapan masih dengan ekspresi yang kacau .
" Hmn . Kalau begitu baiklah . Tolong beri jalannya . " kata Yue dengan ekspresi yang masih datar lalu mengambil kembali kantung uang yang dikembalikan pemilik penginapan .
Dalam hati Yue , ia sangat lega . Ia pikir kalau ia harus mengeluarkan uang yang sangat banyak . Ternyata ia yang kelebihan uang .
Untuk 1.000 keping tembaga sama dengan 1 keping perak . 1.000 keping perak sama dengan 1 keping emas . 1.000.000 keping tembaga sama dengan 1 keping emas .
Pemilik penginapan segera menyuruh salah seorang pelayan untuk mengantar Yue dan Feng Yu ke halaman mereka . Sebelum itu pemilik penginapan memperingatkan pelayannya agar tidak menyingguang kedua tamu ini .
Setelah mereka pergi , sang pemilik penginapan dapat bernafas lega lagi . " Oh Dewa , terima kasih telah memberkati hambamu ini . Untung saja tamu itu tidak tersinggung dengan perkataanku sebelumnya . Jika tidak habis sudah , dilihat dari luar benar - benar tidak terduga kalau mereka itu benar - benar kaya . Huh... Untung saja Dewa masih menyayangiku . " ucap sang pemilik penginapan sambil berterima kasih kepada dewa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasia[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...