" Su Min , apakah kamu menemukan sesuatu yang membahagiakan sepanjang tugasmu tadi ? " Bai Ling menatap Hua Su Min dengan penasaran .
Pertanyaan Bai Ling mewakili pemikiran setiap orang . Karena sejak Hua Su Min kembali dari mengantar tiga orang yang lulus ke tempat tinggal yang disediakan untuk mereka , suasana hati Hua Su Min sangat baik sehingga ia akan terus tersenyum .
Hua Su Min ditugaskan untuk mengantar mereka yang lulus , dan empat orang sisanya menunggunya di tempat tinggalnya .
Tempat tinggal Hua Su Min memiliki banyak pohon Maple yang menghiasi tempat tinggal tersebut . Sehingga umumnya orang dapat melihat tempat itu penuh dengan warna jingga . Tempat tinggal Hua Su Min tidak lebih buruk dari tempat tinggal Xu Zheng dan Bai Yu An .
" Sebenarnya tidak ada yang istimewa , hanya saja seseorang diantara tiga calon murid yang lulus menarik sedikit minatku . " Jawab Hua Su Min dengan sudut mulutnya yang sedikit tertarik ke atas .
Mendengar jawaban Hua Su Min , Yue memikirkan seseorang dan berkata , " Apakah orang itu Xia Wen He ? "
" Ya . Menurutku anak itu tidak seperti yang lain . Dia masih polos dan belum dewasa sama sekali . Bahkan Xiao Yu lebih dewasa jika dibandingkan dengannya . " Hua Su Min tidak menduga Yue dapat menebak dengan benar . Apakah itu berarti Yue juga sudah memperhatikan Xia Wen He sejak awal ?
Bai Ling sedikit tersenyum .
" Memang masih belum dewasa dan masih konyol . Tetapi jika dipikirkan lagi , apakah kalian merasa Xia Wen He sedikit aneh ? " Tanya Yue dengan serius .
Semua pandangan diarahkan kepada Yue . Termasuk Hua Su Min yang sedang dalam suasana hati yang baik . Senyuman di wajahnya digantikan dengan ekspresi serius dan ia berpikir dengan serius mengenai maksud Yue .
Senyuman Bai Ling semakin tebal dan ia menjawab , " Benar . Xia Wen He memang tidak sesederhana yang terlihat . "
" Jika aku tidak salah , seharusnya Xia Wen He dilahirkan dengan tubuh istimewa . "
Pernyataan selanjutnya tidak berasal dari Bai Ling , melainkan dari Bai Yu An yang memiliki ekspresi rumit . Bai Ling masih melanjutkan senyumannya bahkan setelah mendengar pernyataan kakaknya , yang membuktikan bahwa ia juga memiliki spekulasi yang sama .
Awalnya , Yue berpikir Xia Wen He membawa sesuatu yang dapat mempengaruhi orang lain . Tetapi ia tidak pernah sampai pada kesimpulan bahwa Xia Wen He memiliki tubuh istimewa . Jadi ketika mendengar pernyataan Bai Yu An , Yue sedikit terkejut .
" Tubuh istimewa ? Apakah kalian yakin ? " Tanya Yang Cheng Hao .
" Jangan lupa bahwa kami juga memiliki tubuh istimewa . " Kata Bai Ling .
" Lalu , apakah itu tubuh Yang khusus ? " Tanya Hua Su Min .
" Bagaimana perasaanmu ketika melihat Xia Wen He ? " Bai Ling tidak menjawab Hua Su Min , tetapi ia mengajukan pertanyaan kembali .
" Terkadang aku akan merasa bahwa dia sangat menarik , dan tidak dapat merasakan buruk terhadapnya . " Jawab Hua Su Min , setelah berpikir kembali .
" Ming Yue ? " Tanya Bai Ling setelah Hua Su Min memberikan jawabannya .
" Aku juga merasakan hal yang sama . " Jawab Yue .
" Lalu bagaimana denganmu Cheng Hao ? Apakah kamu memiliki perasaan yang sama dengan mereka ? " Tanya Bai Ling dengan senyuman ketika ia sudah menerima dua jawaban .
" Aku ? Sebenarnya aku tidak terlalu memperhatikannya . Tetapi ia memang tidak meninggalkan kesan buruk padaku . " Jawab Yang Cheng Hao .
" Dengan kata lain , kalian bertiga tanpa sadar sudah dipengaruhinya . " Kata Bai Ling .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...