Sehari setelah Yue dan Feng Yu tiba dipenginapan , mereka berdua langsung melakukan berbagai cara untuk mendapatkan informasi yang mereka perlukan dari pihak luar .
Entah itu dari berbagai kabar angin yang digosipkan masyarakat dikota , atau bahkan percakapan para pebisnis yang bergosip di toko - toko .
Dari sekian banyak informasi yang dibicarakan masyarakat dikota , ada sebuah informasi yang paling diributkan disepanjang jalanan . Sehingga dapat membuat Yue dan Feng Yu tertarik dengan informasi tersebut .
" Wei ! Wei !! Apa kalian sudah mengetahui mengenai hal itu ?? " tanya seorang pelanggan yang duduk dengan kelompoknya dalam satu meja besar di penginapan yang ditempati Yue dan Feng Yu .
" Tentu saja ! Sekarang berita itu sedang menjadi topik paling panas yang dibicarakan semua orang di kota ! " lanjut salah seorang pelanggan yang ada dalam kelompok itu .
" Benar sekali ! Bagaimana bisa kita tidak mengetahuinya , berita itu sudah menyebar seperti angin keseluruh penjuru kota . " potong salah seorang penggosip yang juga ada dalam kelompok tersebut .
" Kudengar sebulan lagi akan dimulai , dan sudah banyak orang yang bersiap mencoba keberuntungan mereka . " kata orang lainnya lagi .
" Ya , benar sekali . Kesempatan emas yang hanya ada setiap 10 tahun sekali , siapa yang akan melewatkannya . Sepertinya aku juga akan mencoba keberuntunganku . " lanjut yang lain .
" Memangnya kamu juga akan berpartisipasi ? " tanya salah seorang teman dalam kelompok itu .
" Yang benar saja ! Kamu pasti bercanda kan ! Banyak para jenius dari berbagai wilayah akan berpartisipasi , kamu tidak mungkin memiliki kesempatan . " protes temannya yang lain .
" Ya , ya . Aku tahu hal itu , dan juga siapa bilang kalau aku akan berpartisipasi . Aku hanya akan menonton . Siapa tahu kalau keberuntunganku sedang baik dan aku dapat menjalin hubungan baik dengan salah satu perserta jenius yang ada . Itu juga tidak akan merugikan . " jelas seseorang dalam kelompok tersebut yang sebelumnya berpikir akan mencoba keberuntungannya .
" Dasar kamu ini , ada - ada saja . Jangan bicara seenaknya . Seperti buah keberuntunganmu itu bisa jatuh dari langit kapan saja jika kamu menginginkannya . Jangan sembarangan . Jangankan menjalin hubungan baik takutnya kamu bahkan akan menyinggung mereka . " celetus salah seorang teman dalam kelompok itu sambil mendengus pelan .
" Huh , kamu benar . Sepertinya aku akan melewatkan kesempatan emas ini . " ucap orang itu dengan ekspresinya yang sedih lalu menghela nafas panjang .
Yue dan Feng Yu yang mendengar percakapan kelompok orang dalam meja besar itu yang sibuk menggosip , saling menatap . Hingga akhirnya Yue membuka suara .
" Sepertinya berita itu sangat menggemparkan diseluruh kota . Entah itu dimana saja selalu saja topik yang dibahas mengenai hal ini . Membosankan . " kata Yue dengan santai sampai memasang ekspresi bosan diwajahnya .
Feng Yu yang mendengar keluhan sang kakak lalu tersenyum lucu .
" Hehe -- . Di banding merasa membosankan JieJie sebenarnya sangat senang kan setiap kali mendengar berita ini dikeluarkan dari mulut orang lain . " Feng Yu tertawa sambil menjelaskan kata - kata yang ingin dilontarkannya kepada sang kakak sedari tadi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...