chapter 42

2.5K 247 10
                                    

Di panggung arena ,

Lingkaran formasi muncul di tempat para calon murid sebelumnya diteleportasi .

Seorang pemuda muncul di panggung arena bersama lingkaran formasi .

Detik selanjutnya , sebuah formasi kembali muncul dengan seorang wanita .

Tang Yun Qi sedikit terpana melihat lingkungannya yang dengan cepat berubah . Melihat kesamping , Tang Yun Qi hanya melihat Kang Yi dan tidak melihat dua sosok lainnya .

Tang Yun Qi baru ingin bertanya kepada Kang Yi , tetapi ia akhirnya merapatkan kembali bibirnya setelah melihat ada formasi yang muncul di lantai arena . Selanjutnya , dua sosok yang dikenalnya pun terlihat .

Tang Yun Qi " ......... " ' Baiklah , tapi...ada apa dengan posisi mereka ini ? '

Kang Yi menatap kedua lelaki yang muncul bersamaan dengan tatapan yang datar , tetapi sekilas , ada kilatan tawa yang melintas di pupilnya .

Liu Xi dan Xia Wen He muncul bersamaan setelah Tang Yun Qi . Tetapi postur mereka membuat orang - orang yang melihatnya tidak dapat mengatakan apa - apa .

Liu Xi menggenggam lengan Xia Wen He di satu tangan , dan Xia Wen He memeluk erat leher Liu Xi menggunakan lengan lainnya . Kedua kaki Xia Wen He memeluk erat pinggang Liu Xi , dengan matanya yang terpejam erat .

Penampilan Xia Wen He seperti koala raksasa yang menggantung erat di tubuh Liu Xi .

Yue merasa ingin tertawa , tetapi ia berusaha menahannya dan hanya sudut mulutnya yang berkedut .

Liu Xi membeku ditempat , ketika ia merasa sesuatu yang besar dan berat menggantung di tubuhnya . Ia melihat Xia Wen He yang menggantung di tubuhnya dengan mata terpejam . Alisnya berkedut sejenak , lalu ia berkata , " Kita sudah tiba . "

Xia Wen He mendengar suara Liu Xi dari jarak yang dekat dan membuka matanya . Ketika ia baru saja membuka matanya , ia terkejut dengan postur tubuhnya sendiri .

" Turun . "

Suara Liu Xi bagaikan petir yang menyambar di telinga Xia Wen He .

Xia Wen He dengan cepat melompat turun dari tubuh Liu Xi setelah Liu Xi melepas lengannya .

Wajah Xia Wen He sudah memerah sepenuhnya karena malu .

Tang Yun Qi tersenyum melihat adegan itu . Ia selalu merasa bahwa Xia Wen He sangat imut .

" Bagi mereka yang belum kembali , mereka akan dianggap tidak lulus . "

Kata - kata Yang Cheng Hao mencairkan suasana yang hening . Orang - orang yang mendengar pernyataan Yang Cheng Hao memiliki ekspresi yang berbeda - beda .

Bagi mereka yang sudah pernah melihat bagaimana acara pemilihan murid ini berjalan , mereka tidak akan terkejut dengan kalimat Yang Cheng Hao .

Tetapi bagi mereka yang pertama kali menghadiri acara ini , mereka akan sangat terkejut .

Ujian belum berakhir dan hanya empat orang yang tersisa . Dari sekitar ribuan orang , semuanya benar - benar gagal selain keempat orang tersebut .

" Setelah ujian ini , kalian yang lulus akan diterima . Tetapi meski begitu , kalian akan menjalani ujian lainnya . " Kata Yang Cheng Hao .

" Ujian selanjutnya , tidak akan dilakukan secara terbuka . Acara sepuluh tahunan sekte kami sudah berakhir setelah hari ini . Para tamu dapat meninggalkan sekte hari ini , " Lanjut Yang Cheng Hao .

Kerumuan orang bubar setelah kalimat Yang Cheng Hao berakhir . Tidak ada yang tersinggung karena kalimat Yang Cheng Hao kurang sopan dan terkesan mengusir mereka dengan memerintah .

Light From The OrchidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang