chapter 19

5.2K 453 2
                                    

Aula Utama Puncak Sinar Bambu Emas

Empat Lord Puncak lainnya dengan masing - masing seragam puncak mereka duduk dikursi mereka dalam diam dengan ekspresi serius .

Beberapa saat kemudian , Lord Puncak Bunga Maple Salju yang merupakan seorang wanita yang bernama Yan Mei Qin membuka suara " Sebaiknya kita ubah lokasi pertandingan berburu iblis . Prioritaskan keamanan para peserta , penonton , serta calon murid terlebih dahulu "

" Sepertinya kita tidak boleh mengganti lokasi pertandingan berburu iblis , jika tidak orang lain bisa saja mendeteksi ada masalah . Dan jika hal itu terjadi akan sedikit merepotkan . " lanjut seorang lelaki  yang merupakan , Lord Puncak Pinus Awan Kabut , Lin Yu .

" Untuk para Lebah Iblis Hijau ini , Xu Zheng kamu yang akan menanganinya sementara . Setelah semua acara selesai , kita baru akan membahasnya lagi . " ucap lelaki lainnya dengan ramah yang merupakan Lord Puncak Teratai 9 Warna , Yu Cheng Mu .

" Baik , Qiu Tian Zhu " seorang pemuda berpakaian hijau yang berdiri diruangan itu menangkupkan tangannya dengan hormat .

Yu Cheng Mu tersenyum ramah "  A -  Zheng , tidak perlu terlalu formal . Kita tidak sedang diluar . "

" Baik , Yu Shizun . " balas Xu Zheng kembali .

" Sudah lama sejak Yun Feng Shixiong pergi melakukan kultivasi tertutupnya . Tidak tahu sudah sampai mana kemajuannya . " ucap  Ruo Ling , Lord wanita Puncak 1000 Plum Abadi

Shixiong = Kakak Senior Laki - Laki

Setelah ucapan Ruo Ling keluar , Lord Puncak lainnya mendesah pelan . Bahkan Xu Zheng sendiri memiliki ekspresi sedikit rumit . Selain para Lord Puncak dan Xu Zheng , masih ada lagi 4 murid senior Puncak Sinar Bambu Emas diaula itu yang berdiri bersama ditengah ruangan dengan banyaknya batu - batu yang menyegel Lebah Iblis Hijau .

Mereka ialah Xu Meng dan kelompoknya .

Keempat murid juga memiliki ekspresi yang berbeda - beda setelah mendengar perkataan Ruo Ling .

Insiden beberapa tahun yang lalu bukan merupakan rahasia lagi , bahwa Lord Puncak Sinar Bambu Emas melakukan kultivasi tertutup setelah kembali dari perjalanannya didunia luar . Hal ini sempat membuat sedikit kegemparan didalam sekte sekaligus didunia luar .

Jika seorang Kepala Puncak melakukan kultivasi tertutup , maka hal itu sangat normal . Tetapi hal yang membuat gempar ialah Kepala Puncak Sinar Bambu Emas ingin melakukan kultivasi tertutup selama beberapa tahun . Karena pada umumnya seseorang hanya akan mengambil kultivasi tertutup selama beberapa bulan .

Orang luar mungkin mengira bahwa Kepala Puncak ini ingin meningkatkan kekuatannya , untuk meningkatkan kemampuan menyuling obatnya . Karena setiap orang didunia luar pasti sudah mendengar bahwa Kepala Puncak ini merupakan salah satu ahli Pharmacist yang legendaris .

Tetapi beberapa orang dalam seperti para Lord Puncak lainnya dan beberapa murid senior , seperti Xu Zheng , Xu Meng , Ying Zhong , Xiao Ming , dan Ming Quan , serta beberapa murid senior dari puncak lainnya mengetahui bahwa kembalinya Ye Yun Feng adalah karena beberapa masalah . Tahun itu , lapisan pelindung dihutan yang menyegel monster - monster hewan maupun tumbuhan secara paksa dirusak oleh beberapa orang asing . Pada saat itu , ketika Ye Yun Feng menerima berita itu dari sekte , itu merupakan dua minggu sebelum hari ulang tahun Yue .

Awalnya Ye Yun Feng tidak berencana kembali ke sekte , karena masih ada 4 Lord Puncak lainnya disekte . Tetapi , ketika ia mengetahui bahwa monster - monster dihutan seketika menjadi gila dan dikendalikan oleh seseorang untuk menyerbu Puncak Sinar Bambu Emas , Ye Yun Feng tidak bisa tidak peduli lagi . Meskipun masih ada 4 Lord Puncak lainnya di sekte , Ye Yun Feng masih harus kembali karena hal ini . Pada malam hari ulang tahun Yue , Ye Yun Feng langsung kembali kesekte dan menyelesaikan masalahnya .

Light From The OrchidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang