chapter 57

2.4K 164 32
                                    

Ye Yun Feng berbaring di ranjang batu dan menatap ke atas. Pergelangan tangan dan kakinya masing-masing memiliki rantai yang menguncinya. Tidak ada yang bisa dilihat di ruangan yang gelap gulita.

Ye Yun Feng masih terguncang dengan apa yang terjadi sebelumnya. Dia merasa kasihan untuk Lu Xi Feng, dia juga merasa kasihan untuk Wei Xiao, tetapi itu tidak berarti dia bersedia berada di posisinya saat ini.

"Ketika aku membawa A - Feng untuk bersembunyi, dia sudah kehilangan keinginannya untuk hidup. Aku dapat menyelamatkannya dari tangan para bajingan itu, tetapi masih tidak dapat menghentikan kematiannya."

"Jika dia memiliki sedikit saja harapan, dia pasti tidak akan mati. Jika dia ingin hidup, maka dia dapat pulih dari kondisinya. Tetapi jika dia tidak ingin, bahkan aku tidak dapat menghentikannya."

"Pada akhirnya semua adalah kesalahan para bajingan iblis itu! Jika mereka tidak egois, A - Feng tidak akan mengalami hari-hari yang penuh penyiksaan. A - Feng juga tidak akan mati...."

"Membunuh mereka, tetapi A - Feng masih tidak dapat kembali...."

"Bertahun-tahun, aku telah mencari A - Feng selama bertahun-tahun. Aku menemukan beberapa orang yang memiliki penampilan yang hampir sama dengan A - Feng, tetapi mereka semua memiliki cacat dan mereka sama sekali bukan A - Feng."

"Aku memberi mereka manfaat yang tidak terhingga, selama mereka dengan patuh berada di sisiku. Mereka berjanji padaku, tetapi pada akhirnya mereka menjadi semakin rakus dan egois. Mereka mengkhianatiku, jadi aku mengambil kembali semua yang kuberikan dan memaku mayat mereka di dinding. Tidak ada yang diizinkan untuk meninggalkanku."

"Aku berkeliling di seluruh penjuru dunia selama ratusan tahun hingga aku bertemu denganmu. A - Feng ( Ye Yun Feng ), kamu sangat mirip dengan A - Feng ( Lu Xi Feng ). Baik itu penampilan atau temperamen kalian, semuanya sama persis."

"Jadi aku sangat yakin bahwa kamu adalah A - Feng yang telah kucari selama ini. Kamu adalah reinkarnasi Lu Xi Feng, adik kecilku."

"Karena aku telah menemukanmu, maka kamu tidak perlu kembali lagi ke Sekte Tian Yun. Aku tahu kamu memiliki perasaan yang dalam untuk Sekte Tian Yun. Selama kamu tinggal dengan patuh, aku tidak akan menyentuh Sekte Tian Yun. Karena itu, A - Feng, lupakanlah Sekte Tian Yun dan tinggallah dengan patuh bersama kakak. Kakak akan melindungimu."

Ye Yun Feng mendesah pelan.

Apa-apaan....

Tidak peduli seberapa menyedihkannya Wei Xiao, Ye Yun Feng tidak bisa menyetujui tindakan memenjarakannya. Dia ingin kembali.

Berada di ruangan yang tanpa cahaya dan suara, siapa pun pasti tidak bisa menahannya. Semakin lama dia tinggal di tempat ini semakin lemah perasaan mentalnya. Dia tidak tahu sudah berapa lama dia tinggal di tempat ini.

Hanya ketika dia mengguncang rantai di tangannya dan suara dentingan berdering, dia akan dapat merasa bahwa dia masih hidup.

Tidak tahu bagaimana kondisi di sekte sekarang. Apakah mereka sudah menyadari kehilanganku?

Sementara Ye Yun Feng sedang merenungkan berbagai hal, di sisi lain, Sekte Tian Yun hampir terbalik.

Sudah sebulan lebih sejak Ye Yun Feng menghilang. Pada awalnya, tidak ada yang memperhatikan hal ini sampai ketika mereka ingin menghubungi Ye Yun Feng, mereka tiba-tiba tidak dapat membuat koneksi dengannya.

Ye Yun Feng bukan hanya sekedar murid biasa, dia adalah calon Lord Puncak Kedua! Sekarang mereka tidak bisa menghubungi orang ini, bagaimana bisa mereka tidak panik?

Light From The OrchidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang