chapter 49

2.2K 172 8
                                    

" Tuan Putri , tahanan di ruang bawah tanah sudah sadar . "

" Hmn , aku tahu . Kamu bisa pergi . "

Qi Shao Xin menuju ruang bawah tanah dengan senyuman yang tidak lepas dari wajahnya .

Di dalam ruang bawah tanah , sangat gelap tanpa sedikit pun cahaya . Tinggal terlalu lama di dalamnya dapat membuat mental seseorang menjadi sangat terluka .

Berhenti di depan sebuah dinding batu , Qi Shao Xin meraba - raba dinding di sisi kirinya . Tangannya berhenti di suatu tempat dan kemudian menekannya .

Dinding batu di depannya bergerak naik ke atas .

Senyuman Qi Shao Xin semakin dalam , dan ia berjalan masuk dengan riang . Setelah itu , dinding batu perlahan turun dan menutupi celah tersebut .

Setelah berjalan sedikit lebih lama , Qi Shao Xin dapat melihat barisan sel penjara di kedua sisi . Beberapa kosong dan beberapa memiliki tahanan di dalamnya .

Mungkin karena tinggal terlalu lama di dalam kegelapan , tahanan di dalam sel penjara tidak membuat keributan seolah tidak memiliki kehidupan . Bahkan ketika ada suara langkah kaki yang jelas terdengar , para tahanan hanya melihat ke arah datangnya suara .

Qi Shao Xin terus berjalan hingga ia tiba di depan sel penjara yang terdapat puluhan orang yang bercampur baik pria maupun wanita .

" Apa yang kamu inginkan ?! "

Seorang wanita dengan seragam berwarna jingga berteriak dengan marah dari dalam sel .

Qi Shao Xin dapat melihat pihak lain , tetapi pihak lain tidak dapat melakukannya . Para murid Sekte Tian Yun hanya dapat merasakan keberadaan sosok di luar sel penjara dalam kegelapan .

" Apa yang kamu teriakkan ? Sebagai seorang wanita , tidak bisakah kamu bersikap sedikit sopan ? Kamu hanya menodai citra baik seorang wanita . "

" Kamu ! "

Qi Shao Xin dapat melihat dengan jelas ekspresi kemarahan para murid Tian Yun , terutama murid wanita dari Puncak Bunga Maple Salju yang berteriak tadi .

Seorang murid laki - laki dari Puncak Teratai Sembilan Warna yang memiliki sikap yang lebih tenang , menatap ke luar sel penjara dan berkata , " Senior , kami hanya murid reguler Sekte Tian Yun , kami tidak tahu kapan pernah menyinggung Senior . Jika kami memang pernah melakukan sesuatu yang menyinggung Senior , tolong Senior maafkan dan lepaskan kami . "

Qi Shao Xin tersenyum dan berkata , " Tampaknya Puncak Teratai Sembilan Warna memiliki sopan santun yang lebih baik . Meskipun hanya seorang murid reguler , namun ketenanganmu sudah terlatih cukup baik . Tidak buruk . "

" Kata - katamu cukup menyenangkan telingaku . Hanya saja , ada satu hal yang perlu kamu ketahui . "

" Tolong Senior katakan . "

" Jika sudah jatuh ke tanganku , maka jangan pernah berpikir ingin lepas dari genggamanku~ "

Nada centil Qi Shao Xin membuat para murid Tian Yun merasa dingin merayap di punggung mereka . Terutama karena pernyataan terakhir Qi Shao Xin .

" Kalian habiskan waktu kalian dengan baik , aku akan pergi mengunjungi saudara dan saudari senior kalian . "

Setelah Qi Shao Xin pergi , beberapa murid yang sudah tidak dapat menahan kecemasan , mulai panik .

" Bagaimana ini , apa yang harus kita lakukan ? Tidak mungkin kita bisa keluar sendiri dari tempat ini . Terlebih lagi , beberapa senior dipisahkan dari kita . Tidak tahu bagaimana keadaan mereka . "

Light From The OrchidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang