Sekte Tian Yun , Puncak Bunga Maple Salju .
Xia Wen He menaruh tiga mangkuk bubur ayam di meja makan . Tepat pada saat itu , pintu kamar Liu Xi terbuka dan seorang pemuda berpakaian merah keluar dan langsung menuju halaman dimana Xia Wen He berada .
Setelah tiba , Liu Xi langsung duduk di satu tempat yang diletakkan semangkuk bubur ayam .
Liu Xi , " Dimana Tang Yun Qi ? "
Xia Wen He , " Yun Qi JieJie sedang pergi keluar . Seharusnya ia akan kembali sebentar lagi . "
Sejak malam dimana Tang Yun Qi , Xia Wen He , dan Liu Xi makan bersama untuk pertama kalinya , mereka memutuskan akan makan bersama di meja itu mulai saat ini dengan Xia Wen He sebagai juru masaknya .
Makan bersama tiga kali sehari sudah menjadi kebiasaan ketiga orang itu .
Setelah beberapa saat , Tang Yun Qi akhirnya kembali , tetapi ekspresinya sedikit serius .
Xia Wen He menatap ekspresi Tang Yun Qi dan bertanya , " Yun Qi JieJie , apa yang terjadi ? "
" Aku pergi mencari tahu beberapa informasi . Kudengar puluhan murid tiba - tiba menghilang , di antaranya bahkan ada murid senior . Tapi yang lebih aneh , angka murid yang menghilang dari setiap puncak berbeda dan Puncak Teratai Sembilan Warna memegang kerugian terbesar sedangkan Puncak Sinar Bambu Emas memegang kerugian terkecil . "
Mendengar jawaban Tang Yun Qi , Xia Wen He semakin merasa aneh . " Bagaimana bisa tiba - tiba menghilang ? "
Tang Yun Qi , " Dikatakan bahwa mereka dibawa pergi oleh seseorang di antara para tamu yang mengunjungi sekte . Tapi ada lebih dari ribuan orang yang datang , tidak mungkin menemukan pelakunya . Terlebih lagi , semua tamu sudah meninggalkan sekte . Lebih sulit untuk menemukannya sekarang . "
Xia Wen He , " Tapi siapa yang bisa melakukannya ? Bagaimana mereka bisa melakukannya di wilayah sekte ? Tidak mungkin para ahli di dalam sekte tidak menyadarinya . "
Tang Yun Qi , " Tetapi para Lord Puncak dan penatua tidak menyadari hal ini , tidak sampai beberapa murid akhirnya menyadari keanehan setelah beberapa hari dan melaporkannya . "
Xia Wen He , " Apakah itu berarti musuh lebih kuat dari semua orang di sekte ? "
Tang Yun Qi tiba - tiba terdiam .
Liu Xi menatap Xia Wen He dan berkata , " Kata - kata ini tidak boleh didengar oleh orang lain . "
Xia Wen He tertegun dan ia mengangguk dengan ekspresi canggung .
Setelah ini , tidak ada yang membahas topik tersebut lagi . Ketiganya duduk dan makan dengan tenang .
Liu Xi menyelesaikan buburnya lalu menatap Tang Yun Qi dan bertanya , " Selain hal ini , apakah kamu mendengar berita lainnya ? "
Tang Yun Qi meletakkan sendoknya dan berkata , " Jika informasi ini tidak salah , maka Bai Ke Xin seharusnya akan segera tinggal di bawah atap yang sama dengan kita . "
Liu Xi memiliki ekspresi yang tidak menyenangkan , " Wanita itu benar - benar diterima ? Dengan sikapnya , bukankah ia akan mengacaukan segalanya jika ia menjadi seorang murid ? Yang terpenting , mengapa wanita itu ditempatkan di tempat kita ? "
Tang Yun Qi mengangkat bahunya dan membalas , " Siapa tahu ? Tetapi hari - hari kita akan kurang baik setelah ia datang . Aku tidak tahu bagaimana suasana hati Lan Xian Nu jika mengetahui kedatangan Bai Ke Xin . "
Lin Yu , " Mungkin Lan Xian Nu sudah lama mengetahuinya tetapi ia terlalu malas untuk peduli . "
Tang Yun Qi , " Mungkin saja "
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasía[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...