chapter 51

2.1K 168 9
                                    

Puncak Bunga Maple Salju ,

Kediaman Song Han Yi .

Song Han Yi berbaring di tempat tidurnya dengan kulit yang sedikit pucat . Di malam hari , racun di tubuhnya tiba - tiba bereaksi lebih kuat dari biasanya , meskipun bukan pada saat bulan purnama dan waktunya lebih cepat dari biasanya .

Pada saat itu seorang Murid Puncak Teratai Sembilan Warna mengunjunginya atas perintah Yu Cheng Mu , menyadari situasi Song Han Yi dan langsung melaporkan hal tersebut kepada Yu Cheng Mu .

Ye Yun Feng yang telah melepas jubah luarnya dan siap beristirahat , langsung ditarik untuk melihat situasi Song Han Yi .

Setelah selesai mengatasi situasi kritis , Ye Yun Feng dengan jubah dalamnya yang berwarna putih dan rambut yang tergerai bebas ditambah lagi dengan ekspresi dinginnya , secara keseluruhan hampir tampak seperti hantu yang bergentayangan , berhasil menakuti murid - murid yang menatapnya .

Dengan wajah yang tidak enak dipandang , Ye Yun Feng menatap Song Han Yi dan berkata , " Lain kali kamu berani menggunakan energi spiritualmu secara berlebihan , tidak perlu menunggu racun di tubuhmu untuk melumpuhkanmu , Kakak Seniormu yang baik ini akan secara pribadi berurusan denganmu . "

Setelah meninggalkan ancamannya , Ye Yun Feng terbang kembali ke Halaman Bambunya dan bersiap untuk menebus waktu tidurnya yang berharga .

Song Han Yi merasa sedih dan ingin menangis , ' Shixiong-ku yang baik , ini bukan kesalahanku . Racun yang tiba - tiba bereaksi tidak ada hubungannya dengan tindakanku.... '

Yu Cheng Mu menghiburnya dan menemaninya sepanjang malam . Ketika Song Han Yi sudah tertidur di waktu yang sangat terlambat , Yu Cheng Mu baru kembali .

Ketika Song Han Yi terbangun , itu sudah siang hari dan Yu Cheng Mu telah kembali dan duduk di sisinya , menunggunya bangun .

" Mereka sudah pergi ? " tanya Song Han Yi .

" Benar . "

Song Han Yi mengepalkan tangannya dan berkata , " Shixiong , bukankah keputusan kalian sedikit terlalu impulsif ? Perjalanan ini terlalu berbahaya dan tidak dapat diprediksi hasilnya . "

Yu Cheng Mu menghela nafas dan merasa tidak berdaya . Ia tidak dapat menghitung sudah berapa kali ia mendengar keluhan Song Han Yi .

" Shidi , kamu terlalu khawatir . Mereka tidak selemah yang kamu bayangkan . " balas Yu ChengMu .

" Tapi mereka adalah masa depan sekte . Terlalu berbahaya mengirim mereka untuk misi seperti itu . "

" Huh...... Justru karena mereka ada penerus sekte , misi ini dapat dikatakan untuk melatih mereka . "

" Tapi Shixiong- "

" Shidi jangan katakan lagi . Kamu terlalu memanjakan mereka . Kita tidak bisa selalu berada di sisi mereka dan membiarkan mereka selalu tumbuh di bawah sayap kita . Tanpa pengalaman yang cukup , mereka tidak akan dapat bertahan lama bahkan jika mereka memiliki kekuatan . "

Yu Cheng Mu menepuk pundak Song Han Yi , " Jangan khawatirkan hal ini lagi , lebih baik menjaga tubuhmu sendiri . Jika tidak Yun Feng akan marah lagi . "

Mendengar nama ' Yun Feng ' disebutkan , Song Han Yi menelan ludah dan mengingat kembali ancaman Shixiong-nya yang baik .

Melihat Song Han Yi menjadi patuh , Yu Cheng Mu merasa puas dan tidak bisa tidak berpikir : ' Yun Feng sangat baik dalam mengatur seseorang , jika ia juga menjadi Penatua Aula Hukum selain dari menjadi Lord Puncak , maka sekte akan lebih teratur . Huh......sayang sekali . '

Light From The OrchidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang