chapter 23

5.1K 427 9
                                    

Setelah pertandingan antara Kang Yi dengan Bai Ke Xin berakhir , pertandingan berlangsung kembali seperti sebelumnya . Tidak banyak yang kembali berminat pada pertandingan setelah membandingkannya dengan pertandingan antara Kang Yi dan Bai Ke Xin .

Suasana Bai Ke Xin sangat buruk setelah mengalami kekalahan melawan Kang Yi , ia kembali ke ruang VIP miliknya dan tidak memiliki niat untuk melihat pertandingan selanjutnya lagi .

Kang Yi sendiri juga tidak terlihat setelah pertandingannya selesai .

Setelah beberapa saat , giliran Feng Yu tiba .

Feng Yu yang tertubuh kecil dengan topeng perak yang menutupi setengah wajahnya berdiri di arena dengan pedang kayu yang panjang ditangannya . Dihadapannya berdiri seorang pria kekar yang berusia sekitar 20 tahun yang juga memegang pedang kayu dan memandang Feng Yu dengan tatapan meremehkan .

Ketika kedua tokoh berdiri di arena , para penonton yang melihat keduanya terdiam . Perbandingan keduanya sangat jauh .

Yue yang melihat tatapan aneh dari penonton dan peserta lainnya tersenyum penuh arti . Ia sangat yakin adiknya tidak akan mudah di kalahkan mengingat pelatihannya selama ini .

Setiap orang didalam ruangan yang sama dengan Yue memiliki berbagai pikiran setelah mengingat kembali apa yang disampaikan Yue kepada Feng Yu , sebelum Feng Yu terjun kearena

" Jangan menunjukkan kemampuanmu selama lawanmu mudah ditangani . Tetapi jika lawanmu sedikit sulit dihadapi , kamu bisa melakukan apa yang kamu inginkan tetapi ingat , jangan tunjukkan kemampuanmu yang sebenarnya . Dan jika lawanmu diluar dugaan , jangan ragu untuk menyerah . Intinya satu hal yang perlu kamu ingat ,  apapun yang terjadi jangan menunjukkan kemampuan aslimu . "

" Menurutmu , apakah adik kecil bisa menangani lawannya ? " tanya Xu Yang pada Yue dengan beberapa pertimbangan

" Aku tidak yakin dengan kemampuan lawannya , tetapi aku mengetahui dengan jelas kemampuan adikku sendiri . Karena ia dilatih secara pribadi olehku " Yue menjawab dengan tenang sambil memperhatikan arena

" Dan satu hal lagi , namanya Feng Yu . Aku memberinya margaku " lanjut Yue sambil menatap setiap orang

" Tetapi kenapa ? " Xiao Ming terlihat bingung

" Karena sebelum bertemu denganku , Xiao Yu tidak memiliki namanya sendiri . Aku mengambilnya sebagai adikku untuk memberinya tujuan hidup . Sebelumnya , dia adalah anak yang menyedihkan yang hidup dibawah penindasan orang lain serta rasa takut . Anak ini , memiliki hati yang baik seperti kertas putih tanpa noda . " jelas Yue sambil mengehela nafas ketika mengingat kembali masa lalu Feng Yu .

Yang lain diam - diam memiliki pemahaman sendiri mengenai Feng Yu . Bahkan mereka menumbuhkan rasa sayang mereka tanpa mereka sadari .

Di arena , Feng Yu dan pria kekar itu belum melakukan gerakan . Pria itu terlihat tidak ingin repot - repot mengurusi Feng Yu . Melihat Feng Yu tidak bergerak , membuat orang lain banyak yang bergosip

" Kenapa dia tidak bergerak ? Apa dia takut ? "

" Anggrek Biru ini mungkin memang berbakat , tetapi dia masih kecil dan tidak berpengalaman . Mengikuti pertandingan ini hanya akan merugikannya . Haih.... sayang sekali "

" Tanpa mereka melakukan gerakan , pemenangnya juga pasti bukan Anggrek Biru . Anak ini seharusnya tidak melebih - lebihkan kemampuannya "

" Meski Anggrek Biru memang seorang genius pada anak seusianya , tetapi jika dia tidak mengetahui batasnya sendiri , maka dia hanya akan hancur "

Banyak komentar yang membanjiri tempat itu , Yue tidak memiliki kelainan pada ekspresinya . Ia hanya fokus pada arena pertandingan .

Disisi lain , Xu Meng , Xiao Ming , dan Ming Quan memiliki ekspresi yang tidak sedap dipandang

Light From The OrchidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang