Aku adalah Song Han Yi , salah satu penatua Puncak Bunga Maple Salju .
Song Han Yi
Penatua Puncak Bunga Maple Salju
Song Han Yi....
Song Han...
Kang Yi....Song Han Yi
Cahaya di pupil Xia Wen He redup bersama dengan kalimat yang diputar berulang - ulang di kepalanya .
Xia Wen He menatap pemuda yang menjadi penyelamatnya dengan ekspresi kosong .
Tang Yun Qi dan Liu Xi memang sudah memiliki kecurigaan akan identitas Kang Yi , sejak Kang Yi memimpin mereka dengan lancar hingga mereka lulus ujian . Tetapi mereka tidak pernah memperkirakan bahwa Kang Yi adalah Song Han Yi , salah satu penatua sekte Tian Yun .
Jika Kang Yi sebenarnya adalah penatua sekte Tian Yun , maka keraguan di hati mereka sudah terjawab .
Tampaknya Song Han Yi adalah kunci yang dimaksud senior sebelumnya .
Tang Yun Qi memikirkan kembali keadaan di hutan . Apakah Xia Wen He kebetulan diserang atau semuanya telah direncanakan ?
Bahkan jika itu adalah kebetulan , Xia Wen He masih dimanfaatkan .
Tang Yun Qi melihat kesamping dan ekspresi redup Xia Wen He terpampang dengan jelas di matanya .
Xia Wen He menatap kosong ke depan . Kata - kata yang disampaikan oleh Yan Mei Qin dan Song Han Yi tidak ia perhatikan . Di kepalanya , hanya ada satu pikiran .
Penyelamatnya ternyata memanfaatkan dirinya . Penyelamatnya ternyata membantunya demi menguji orang lain .
" Xia Wen He "
Panggilan beserta tepukan Tang Yun Qi di bahunya , membangunkan Xia Wen He dari lamunannya . Xia Wen He menatap sekelilingnya dan hanya melihat sosok Tang Yun Qi yang masih memegang bahunya dan Liu Xi yang menunggu mereka .
" Yang lain sudah pergi . Untuk sementara ini , kita akan tinggal di tempat tinggal yang disediakan di Puncak ini . Jangan sampai kita tertinggal . "
Tang Yun Qi menarik lengan Xia Wen He sambil menjelaskan sedikit informasi .
Liu Xi menatap Xia Wen He sekilas lalu mengikuti Hua Su Min yang sudah jauh di depan .
Ketiga orang itu tiba di depan pintu gerbang yang terbuat dari kayu dengan dipimpin oleh Hua Su Min .
Hua Su Min mendorong pintu dan keempatnya masuk ke halaman yang luas . Hua Su Min menuntun mereka sambil menjelaskan tempat - tempat yang mereka lewati .
Dapur , ruang belajar , taman , dan akhirnya Hua Su Min membawa mereka ke kamar kosong .
Liu Xi menatap deretan kamar kosong , lalu memalingkan kepalanya menghadap Hua Su Min .
Liu Xi " Apakah kami tidak tiba di tempat yang salah ? "
Hua Su Min menatap Liu Xi lalu membalas , " Tentu saja tidak . "
" Tempat tinggal ini setidaknya sebanding dengan tempat tinggal para murid reguler . " Lanjut Liu Xi .
" Oh ? Sepertinya kamu mengetahui banyak mengenai sekte kami . " Balas Hua Su Min sambil menatap Liu Xi dengan tatapan menyelidik .
" Kamu benar . Dengan kualitas kalian , sebenarnya kalian sudah diterima . Jadi , kalian tidak perlu mengikuti ujian berikutnya dan kami akan langsung menguji bakat elemen kalian . " Jelas Hua Su Min setelah mengalihkan pandangannya dari Liu Xi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...