Pertandingan dilakukan dalam dua tahap . Pada tahap pertama , akan dilakukan seleksi hingga hanya 10 orang yang tersisa . Sepuluh orang tersisa akan memasuki tahap kedua , peserta yang menduduki peringkat 3 teratas akan memperoleh alat - alat magis .
Pada tahap pertama , setiap peserta akan menggunakan senjata pedang kayu khusus yang disediakan untuk para peserta
Pasangan lawan akan ditentukan oleh pihak murid perwakilan
Setiap peserta merupakan seorang ahli , dimata para penonton . Sehingga banyak orang sangat bersemangat ketika menyaksikan pertandingan .
Yue yang menonton setiap pertandingan dari awal merasa reaksi penonton terlalu berlebihan ditambah kemampuan bertarung peserta yang biasa - biasa saja membuat dirinya merasa bosan dan berpikir kapan akan menjadi gilirannya .
Sampai saat ini belum ada peserta yang dapat menarik perhatian Yue . Sehingga dirinya hanya menonton pertandingan sejenak lalu mengalihkan perhatiannya pada hal lain untuk mengatasi kebosanannya .
Yue membaca beberapa buku yang diambil dari cincin ilahinya , sementara Feng Yu menikmati buah - buah yang disiapkan untuk mereka .
Tidak hanya kedua orang itu yang merasa bosan . Setiap orang dalam ruangan juga mengalami kebosanan tingkat ekstrim .
Xu Meng , Xiao Ming , Ming Quan , dan Ying Zhong membentuk kelompok diskusi mereka mengenai setiap tamu yang datang tahun ini .
Sementara itu , Xu Zheng dan Xu Yang berbincang mengenai berbagai hal .
Saat ini , pertandingan sudah berlangsung hingga yang ke 50
" Selanjutnya , Kang Yi dengan Bai Ke Xin ! " Murid Perwakilan Puncak Pinus Awan Kabut yang memimpin tahap pertama pertandingan memiliki sedikit ekspresi rumit di wajahnya setelah mengumumkan nama peserta yang akan bertanding .
Keempat Murid Perwakilan dari Puncak lainnya juga memiliki ekspresi masing - masing yang berbeda .
Mendengar nama Kang Yi disebutkan , Xu Zheng dan Xu Yang yang berbincang segera menghentikan diskusi mereka . Begitu juga dengan keempat Murid Senior Puncak Sinar Bambu Emas .
Yue sendiri juga menghentikan kegiatannya dan mengalihkan pandangannya kearena setelah mendengar dua nama yang akrab . Feng Yu dengan penasaran pergi kesisi Yue untuk melihat pertandingan setelah mendengar nama Bai Ke Xin disebutkan . Feng Yu sama sekali tidak memiliki kesan yang baik pada Bai Ke Xin ini .
Bai Ke Xin dan Kang Yi memasuki arena pertandingan . Keduanya memberi kesan yang berbeda bagi setiap orang . Bai Ke Xin memiliki sikap yang arogan dan memandang lawannya dengan rendah . Disisi lain , Kang Yi tetap mempertahankan ekspresi tenangnya meski menerima sikap arogan yang ditujukan padanya
Keduanya memegang pedang kayu masing - masing ditangan mereka . Bai Ke Xin sedikit mengerutkan kening setelah melihat Kang Yi tidak menyerang dan hanya mempertahankan sikap tenangnya yang membuktikan ia tidak memiliki inisiatif untuk menjadi yang pertama bergerakDengan begini , Bai Ke Xin menjadi semakin tidak senang dengan Kang Yi karena tidak menganggap serius dirinya . Bai Ke Xin meluncurkan serangan pertamanya dengan tidak senang kepada Kang Yi . Dengan kecepatannya , Bai Ke Xin sudah berada 2 meter didepan Kang Yi . Saat para penonton melihat Kang Yi masih tenang , mereka merasa aneh .
Ketika penonton beranggapan bahwa Kang Yi pasti akan langsung dikalahkan , kejadian selanjutnya melebarkan mata penonton
" Bang ! "
Pedang Kang Yi dan Bai Ke Xin berbentrok dan menghentikan serangan Bai Ke Xin sepenuhnya . Mata Bai Ke Xin terbelalak tidak percaya . Sedetik yang lalu , Kang Yi masih tenang dan tidak menghindari serangannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...