Bai Ke Xin menatap ke arah panggung arena dengan penuh permusuhan dan tangannya tanpa sadar membelai cambuk yang ia lilitkan di pinggangnya .
Qi Shao Xin melihat tindakan Bai Ke Xin di tengah kerumuan orang dan tersenyum licik di bawah cadar hitamnya .
Bai Ling yang berdiri disamping Ruo Ling merasakan aura permusuhan yang datang dari kerumuan dan menoleh ke sumber aura permusuhan itu . Bai Ke Xin tertegun seketika , ketika tatapannya bertabrakan dengan Bai Ling . Bai Ling menyipitkan matanya sedikit ketika menemukan bahwa aura permusuhan yang pekat berasal dari Bai Ke Xin .
Bai Ling memasang wajah yang hangat dan tersenyum lembut kepada Bai Ke Xin .
Orang lain yang melihat Bai Ling tersenyum kepada Bai Ke Xin merasa hal itu wajar dan tidak ada yang aneh , karena Bai Ling dan Bai Ke Xin adalah satu keluarga .Tetapi , orang yang menerima senyuman Bai Ling merasakan merinding menjalar di kulitnya .
Bai Ke Xin dengan panik menundukkan kepalanya , tidak berani menatap Bai Ling .
Melihat tingkah laku Bai Ke Xin , Bai Ling berhenti menatapnya dan mengalihkan pandangannya .
Ketika Bai Ling tersenyum kepada Bai Ke Xin , Qi Shao Xin sekilas melihat aura disekitar Bai Ling menjadi sedikit berbahaya .
Qi Shao Xin menatap Bai Yu An , kemudian menatap Bai Ling . Menatap kembaran itu secara bergantian kemudian menunjukkan senyuman penuh minat yang tersembunyi oleh cadarnya .
Yue yang menjadi pusat perhatian hanya menatap datar kedepan tanpa perubahan ekspresi .
Ye Yun Feng merasa puas dengan kata - kata Ruo Ling dan juga respon dari orang - orang . Setidaknya , tidak ada yang membuat masalah .
Yue juga merasa lega , ia sudah mempersiapkan diri apabila ada yang memberinya masalah . Jika ada yang meminta pertarungan , ia sudah siap dengan pedangnya . Tetapi , setelah mendengar pengumuman ini , tidak ada tanggapan dari orang - orang .
Mungkin karena mereka melihat lima Pemimpin Puncak sedang mengawasi mereka , sehingga membuat mereka takut untuk membuat masalah .
Yue dan Feng Yu kembali berdiri dibelakang Ye Yun Feng dan Ruo Ling kembali ke kursinya . Bai Ling memberikan beberapa kata sebelum mengumumkan bahwa sesi pemilihan murid akan dilakukan setelah dua jam .
Para penonton , peserta pertandingan , dan calon murid , bubar setelah Bai Ling menyelesaikan kata - katanya . Hanya dalam waktu yang singkat , tempat itu menjadi kosong . Kecuali untuk beberapa orang yang memesan Ruangan VIP .
Bai Ling kembali ke sisi Ruo Ling dan membahas tentang sesi pemilihan murid yang akan dilakukan setelah dua jam .
Feng Yu menghela nafas lega , setelah kerumuan orang bubar . Perasaan ditatap oleh ribuan pasang mata , benar - benar membuatnya takut hingga ke tulang - tulangnya .
Ye Yun Feng berdiri dan bersiap untuk kembali ke Puncaknya , sebelum ia tiba - tiba dihentikan oleh Yu Cheng Mu yang meminta semua orang ke Puncaknya .
Bai Ling berjalan disisi Bai Yu An , dengan gembira tanpa memperhatikan gurunya lagi .
Ruo Ling " ............ " . Ruo Ling mulai berpikir apakah sebaiknya ia menerima seorang murid lagi ? Lagipula muridnya ini benar - benar sulit diandalkan . Ia tidak ingin kesepian ketika sudah tua nanti .
" Ling-er tidak menemani Bibi Guru Ruo ? " tanya Bai Yu An sambil tersenyum ketika Bai Ling memeluk lengannya dengan senang hati .
" Aiya , Ling-er ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan DaGe . Sudah lama sekali Ling-er tidak memeluk lengan DaGe seperti ini . " jawab Bai Ling dengan senyuman manis .
KAMU SEDANG MEMBACA
Light From The Orchid
Fantasy[ Original ] [ Cover diambil dari Google ] Feng Ming Yue , seorang gadis dari era modern yang memiliki kemampuan khusus dan daya ingat yang tinggi , jatuh ke dunia lain setelah dilempar ke jurang oleh para penghianat yang telah merebut nyawa orang...