Makan siang dengan para anggota iKON tidak seburuk yang Lana pikirkan, orang yang ia ingin hindari hanya ikut makan sebentar lalu pergi lagi. Lana sangat bersyukur kala itu setidaknya tidak satu ruangan dengan orang yang ingin ia hindari untuk waktu yang lama.
"Ahhh anggota iKON tidak bisa lengkap untuk mengikuti acara makan ini sampai selesai, Hanbin harus kembali ke studio."
Siapa yang peduli pada orang angkuh seperti dia, mau kembali ke studio ataupun sampai ke ujung planet pluto pun aku tidak akan peduli, batin Lana.
"Aku dan manager kalian menyelenggarakan acara makan bersama ini agar kalian bisa menjadi lebih dekat, saat perkenalan band kemarin kalian hanya perkenalan sacara formal kan? Tidak ada salahnya berkenalan lagi dengan kolega satu perusahaan, we're YG family right?" lanjut manager iKON.
Acara makan – makan itu berlangsung hangat. Anggota iKON dan StarDust berkenalan dengan sangat baik, apalagi Baek Jin dan Chanwoo mereka seakan bertemu dengan teman lama. Kebetulan mereka mempunyai hobby yang sama 'bermain game komputer' dan juga memiliki umur yang sama.
Hyunbin dan In Ho pun juga bercengkrama dengan para member iKON yang lain.
Lana juga memulai membuka pertemanan yang baru dengan para member iKON meskipun ia jarang mengeluarkan obrolan. Ia hanya memperhatikan sekaligus terlihat tertawa kecil melihat interaksi yang lucu antara anggotanya dengan para anggota iKON.
----
Kegaduhan malam ini tiba-tiba terjadi di studio sang leader iKON. Suara membentaknya membuat siapa saja yang berhadapan dengannya menjadi takut.
"Kenapa kau sungguh lancang!? Kau hanya orang baru kenapa berani masuk ke dalam studio ku dan mengutak-atik komputer ku !? Lihat sekarang, lagu yang sudah kubuat hilang!"
"Aku sungguh minta maaf sunbae. Tadi ku kira ini adalah studio yang digunakan oleh Lana noona. Aku hanya berniat untuk melihat lagunya saja tapi entah kenapa aku salah memencet sesuatu hingga file itu hilang. Tolong maafkan aku" Baek Jin sungguh ketakutan dengan sunbae nya ini.
"Memaafkanmu ? kau pikir dengan aku memaafkanmu file lagu ku bakal kembali lagi hah!?" suara yang keras itu membuat semua anggota iKON yang semula selesai makan malam dari cafetaria segera menuju ke arah studio melihat apa yang sedang terjadi.
"Hanbin-ah apa yang terjadi ?" Jinhwan terlihat bingung melihat sang leader begitu marah.
"Tenanglah dulu hyung" ucap Donghyuk menenangkan.
"File musik ku dihilangkan olehnya. Itu adalah lagu untuk comeback kita. Dia sungguh lancang! Aku sudah mencarinya di setiap file yang ada di komputer tetap tidak ada"
"Kau sungguh pembawa sial!" Hanbin terus saja menyalahkan hoobae nya.
"Ada apa ini ?"
Semua orang menoleh ke arah sumber suara gadis itu.
Lana.
"Kau ! Tidak bisakah kau menjaga anggota mu dengan baik!? apa kau tak pernah mengajari anggota mu untuk tidak berbuat lancang !?" Tidak henti – henti nya Hanbin mencerca gadis itu.
"Apa yang kau katakan !? Kenapa kau menghakimi aku dan anggota band ku!? Kau marah-marah pada ku tanpa menjelaskan apa yang terjadi" suara Lana tak kalah keras dengan suara Hanbin. Emosi gadis itu meningkat.
"Noona, aku menghilangkan file lagu untuk comeback iKON sunbae" Baek Jin menjelaskan dengan suara yang hampir tak terdengar
Tanpa basa – basi Lana langung menuju ke arah komputer dan dilihatnya komputer itu dengan seksama. Semua orang yang berada di studio itu terdiam melihat gerak geriknya.
"Apa ini lagumu ?" gadis itu menekan tombol play.
Musik itu terdengar. Pemilik lagu itu membelalakan matanya.
"benar itu lagunya" suara Kim Hanbin yang semula keras menjadi menciut.
"Kau!" tunjuk gadis itu ke depan muka sang leader iKON serta anggotanya
"Hanya masalah sepele seperti ini kau bahkan tidak bisa menyelesaikannya dan dengan sumbu pendek dalam otakmu itu kau menghakimi anggota band ku. File mu berada dalam recycle bin, apa kau terlalu bodoh untuk menggunakan teknologi secanggih ini !? Dan kalian semua para anggota iKON apa yang kalian pikirkan saat menunjuknya sebagai leader grup. Aku sudah muak dengan kelakukanmu dari awal Kim Hanbin, kau mengkritik band ku dengan mengucapkan bahwa masa trainee dua tahun adalah hal yang cepat bahkan kau pun tak tau bagaimana band ku berusaha untuk sejauh ini." Amarah Lana benar-benar memuncak.
"Baek Jin ayo keluar, aku sudah cukup muak untuk berurusan dengannya" gadis itu menggandeng Baek Jin melangkah keluar dari studio.
Hanbin serta anggota nya pun tetap diam dalam posisi yang sama sampai punggung gadis itu pergi meninggalkan studio. Mereka semua merasa tertohok dengan apa yang telah dikatakan leader StarDust.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pain in Melody ✔
FanfictionYG entertaiment dengan band. Serta seorang perempuan menjadi leadernya. Apa yang kalian bayangkan? This is the first story i made. Ide nya dateng gitu aja secara tiba-tiba. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam cerita ini. Enjoy