-YG entertaiment, September 2018-
Semua grup naungan YG entertaiment berkumpul di lantai tujuh, siapa yang tak kenal dengan lantai tujuh? Lantai itu adalah yang sakral bagi siapapun yang bekerja di dalamnya.
Bigbang lengkap dengan anggotanya, CL dan Dara pun hadir, Epik High, AKMU, Lee Hi, Winner, iKON, dan Blackpink semuanya telah berkumpul disini untuk mendapat kabar penting dari Yang Hyun Suk.
"Aku sudah rapat dan memikirkan hal ini secara matang dengan para anggota staf disini dan sudah ku putuskan bahwa November nanti perusahaan kita akan mendebutkan band"
"Mwo!!!!?? Band!???"
Semua dibuat terkejut mendengar pernyataan yang dikatakan sajangnim mereka.
"Ya band. Ini adalah band pertama dalam YG entertaiment bukan dalam sub YG entertaiment seperti Hyukoh. Band ini akan benar-benar lahir disini. Mereka ditraining secara khusus dengan masa training 2 tahun"
"Mwoo!??? Dua tahun!!!???" lagi lagi mereka dibuat tercenggang
"Sajangnim benar-benar akan mendebutkan mereka? Ani, bukannya aku menentang. Hanya saja masa trainee 2 tahun adalah waktu yang singkat dan tidak adil bagi trainee lain dan ini adalah band yang menurutku sangat baru bagi YG entertaiment" potong Hanbin
"Bagaimana bisa hanya dua tahun !??" kata – kata itulah yang banyak keluar dari benak masing – masing grup
"Dengarkan ucapanku dan jangan memotong dulu. Mereka sungguh luar biasa. Lagu yang mereka hasilkan diarasemen sendiri oleh tangan – tangan ajaibnya. Mereka menghasilkan musik murni dari pikiran dan perasaan mereka sendiri. Aku sudah mendengar beberapa lagu demo yang mereka berikan dan aku sungguh menyukainya, aku rasa jika aku tidak mendebutkan mereka aku akan menyesalinya seumur hidup"
Tok tok tok
Suara dari pintu membuat orang – orang di dalamnya menoleh ke arah yang bersamaan.
"Ahhh mereka sudah datang rupanya, akan kuperkenalkan mereka pada kalian. Masuk lah!"
Dear readers... give me feedback juseyo
Komen serta vote kalian bener – bener membantuku dalam menulis cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Pain in Melody ✔
FanficYG entertaiment dengan band. Serta seorang perempuan menjadi leadernya. Apa yang kalian bayangkan? This is the first story i made. Ide nya dateng gitu aja secara tiba-tiba. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam cerita ini. Enjoy