Facts about character

154 10 1
                                    

Ini gambaran tentang karakter yang ada di story Pain In Melody

- StarDust itu sebenernya terbentuk gara - gara keisengan mereka waktu jaman sekolah menengah atas dulu, tapi itu berubah jadi suatu yang bener  bener ditekuni para membernya karena alasan tertentu. 

- StarDust dibentuk oleh para membernya karena satu hobby yang sama, karena musik. 

- Awalnya cuman gara - gara teman makan saat jam istirahat sekolah dulu dan karena sering membicarakan musik kesukaan mereka seiring berjalannya waktu mereka benar-benar jadi dekat dan akhirnya membentuk band.  

- Lana a.k.a Park Min Ji adalah leader StarDust. Para membernya memilih dia untuk menjadi leader karena kemampuan membuat lirik dan arasement nya berada di level yang lain. Awalnya Min Ji sempat nolak buat jadi leader karena bagi Min Ji mereka sudah kenal dari lama dan berjuang bersama - sama, jadi untuk apa membutuhkan leader tapi para member mempercayainya untuk memimpin mereka.  Tempat dan tanggal lahirnya adalah Seoul, 6 Agustus 1997. Dia adalah member ketiga dari urutan umur. 

- Kim Hyunbin member tertua StarDust. Sikapnya yang dewasa cocok dengan umurnya. Sudah kenal Min Ji dari sekolah menengah pertama, jadi bisa dibilang Hyunbin ini kenal seluk beluk semua sikap Min Ji. Waktu jaman sekolah banyak yang ngefans karena sikapnya yang hangat dan pintar. Seluruh sekolah dulu kenal sama Hyunbin. Tempat dan tanggal lahirnya adalah Seoul, 11 Februari 1997. 

- Song In Ho member kedua dari urutan umur. Bisa bergabung dengan StarDust karena dulu sempat menyukai Min Ji. Dia memandang Min Ji sebagai cewek yang keren karena setiap permasalahan yang dihadapi oleh Min Ji ia selalu menyelesaikan itu dengan cara yang terbilang cool. "She's just too cool to deal with it"  itu kata - kata In Ho yang menggambarkan seorang Park Min Ji. Ia dulu mengikuti kemanapun gadis itu pergi. Gara - gara menyukai Min Ji akhirnya ia suka bermusik dan mulai belajar drum, padahal itu adalah salah satu modusnya untuk bisa ngobrol banyak sama Min Ji.  Tapi lambat laun ia benar - benar mencintai musik karena kesukaannya sendiri. Jika kalian bertanya apa In Ho masih menyukai Min Ji jawaban nya adalah tidak karena dia sudah kapok mendekati gadis cuek itu. Tempat dan tanggal lahirnya adalah Seoul, 4 April 1997. 

- Baek Jin member termuda. Dia adalah adik kelas dari ketiga member yang lain. Kenapa bisa bergabung? Karena ia dulu pernah dihukum bersama dengan ketiga member StarDust lainnya karena telat masuk sekolah. Saat di hukum membersihkan ruang seni mereka justru bernyanyi sekencang - kencangnya hingga mereka diberi hukuman lagi oleh guru di sekolahnya. Awalnya ia canggung dengan member StarDust lainnya karena mereka adalah kakak kelas, tapi ketiga member itu tidak pernah mempermasalahkannya dan karena kecintaannya sama alat musik bass ia akhirnya bergabung. Tempat dan tanggal lahirnya adalah Seoul, 10 Maret 1998. 

- Karakter Min Ji dalam story ini sebenernya mirip banget seperti karakter Hanbin. Karakter Hanbin bisa kalian visualisasikan saat era iKON debut dulu. Tatapan mata Hanbin yang nunjukin kesombongan. Kedua nya bener - bener ambisius buat mencapai sesuatu dan keras kepala. Kamus bagi orang - orang seperti mereka adalah "Tak Ada Kegagalan". 

- Kenapa sih Min Ji sengak banget sama Hanbin ? Itu karena sifat Min Ji yang nggak pernah mau diremehkan. Setiap orang pasti memang marah dan sedih waktu diremehkan, tapi dalam Min Ji nggak akan ada kata sedih justru perasaan marah yang bakal ada terus di dalam dirinya. Dia akan terus mengingat kata - kata remehan itu dalam kepalanya dan nggak bakal pernah dihilangin sehingga dia menuntut pada dirinya sendiri untuk  harus selalu menjadi sempurna. Tapi jangan salah, MIn Ji bisa bener - bener peduli buat orang yang berbuat baik sama dia.  

- Setiap lagu yang ditulis Min Ji itu berdasar apa yang pernah ia alami dan apa yang ia pernah lakukan terhadap orang - orang yang pernah ditemuinya. Min Ji menganggap saat ia menulis lirik lagu ia seperti menulis sesuatu di buku diary nya. 

Pain in Melody ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang