29

82 8 0
                                    

Bagi public figure apapun berita mereka yang ada di situs internet pasti mengejutkan. Entah itu adalah berita buruk atau baik. Dua-duanya tetap mengejutkan. Apalagi bila netizen sudah mengomentari berita itu.

[Ini adalah interaksi imut antara Hanbin dengan Dahyun di acara musik]

[Intip lucunya Dahyun Twice menyanyikan bait rap Kim Hanbin di Vlive]

[Pihak JYP dan YG memberi konfirmasi adanya kerjasama antara Hanbin untuk lirik rap Dahyun]

[Fans memberi restu Hanbin untuk berkencan]

"Mwoya? Hanbin sunbae akan menuliskan rap untuk Dahyun? Tiba-tiba sekali" In Ho menscroll layar iPad nya melihat berita di dalamnya.

"Mwo?" Hyunbin dan BaekJin berjalan menuju sofa ditempat In Ho duduk.

"Lihatlah semua berita disini, semua situs internet ramai membahasnya"

"Gapjagi, interaksi imut. Acara musik itu sudah lama. Kenapa beritanya ramai sekarang" ucap BaekJin.

"Berita yang membuatku lebih terkejut adalah Hanbin sunbae akan menuliskan lirik rap Dahyun untuk comeback Twice"

"Jika MinJi datang jangan membahas ini di depannya, arra-?"

Pintu kamar Lana terbuka memunculkan Lana dengan tas gitar yang bertengger di bahunya.

"Kenapa kalian berkumpul seperti itu?" tanya Lana penuh selidik curiga.

"Kita hanya sedang melihat video" In Ho berusaha menormalkan suara gugupnya.

"Video? Ah.... kalian sedang melihat video porn-"

"ANI! Kenapa pikiran noona hanya video porno terus!? Banyak video di internet yang bisa dilihat selain itu. Kita lagi melihat kucing yang sedang kayang" ucap BaekJin mengarang jawaban.

"Kucing lagi kayang? Wah.. daebak. Aku suka kucing, biarkan aku melihatnya" Lana menghampiri In Ho untuk meminta iPad nya.

Jantung ketiga laki-laki itu berdetak saat Lana memberikan gestur 'berikan iPad itu padaku'

"Jangan dilihat! Kucing itu sungguh jelek, kau tak akan menyukainya" ucap Hyunbin.

"Aku suka kucing dengan jenis apapun, berikan iPadnya" Lana menyodorkan tangannya untuk meminta iPad itu.

Dengan satu kali gerakan tangan Lana berhasil mengambil iPad itu dari tangan In Ho.

"Kucing kayang hahaha pasti lucu" Lana mengambil iPad itu dan melihat nya. Tapi yang ditemukan adalah portal internet dengan berita Hanbin di dalamnya.

"Ige mwoya?" Lana menatap para membernya.

"Itu berita Hanbin" ucap In Ho.

Lana masih menatap layar iPad itu. Lalu tiba-tiba tersenyum melihat ke arah membernya.

"Hanya karena ini kalian seperti itu? Astagaaa... Aku sudah membaca itu lebih dulu. Kalian kenapa berlebihan sekali" Lana mengembalikan iPad itu pada In Ho.

"Kau sudah membacanya?" In Ho berusaha untuk melihat reaksi Lana, ia ingin tahu apa gadis itu berbohong atau tidak.

"Aku sudah membaca tadi" ucap Lana dengan yakin.

"Noona, neo gwencana?" BaekJin khawatir melihat noonanya itu.

"Astaga kalian ini! Apa wajahku terlihat sedang tidak baik-baik saja? Aku baik – baik saja. Hanbin akan melakukan itu dengan profesional, aku mempercayainya. Sudahlah, kalian tak perlu khawatir. Aku akan pergi dulu ke studio. Jangan menungguku pulang, aku akan pulang larut sekali"

Pain in Melody ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang