Teruntuk Kim Hanbin.
Aku tidak terbiasa untuk menulis surat seperti ini. Rasanya aneh dan kaku.
Tapi kurasa aku harus melakukan ini mengingat masa-masa terakhir kita malam itu.
Maafkan aku membuatmu kecewa, aku benar-benar menyesal.
Demi Tuhan Kim Hanbin, aku tidak bermaksud membuatmu kecewa. Saat itu masih banyak sekali hal yang perlu kupersiapkan. Semua keadaan yang menyerangku saat itu membuatku terpuruk terlebih saat memikirkan hubunganku denganmu.
Aku sungguh bimbang memberitahu berita perpindahan itu padamu, aku takut itu membuatmu sedih dan merusak konsentrasimu saat bekerja. Maka dari itu aku perlu beberapa hari untuk memikirkan bagaimana cara untuk menyampaikan berita perpindahan itu.
Disaat aku sudah mulai menyiapkan mental dan perasaanku untuk menyampaikannya padamu, kau mengatakan kecewa padaku dan kau pergi begitu saja tanpa mendengar penjelasanku. Aku sudah mengetahui akhirnya akan seperti itu, itu adalah konsekuensi yang harus kuterima.
Gwencana... Kim Hanbin. Kau berhak untuk marah. Aku terlalu egois pada hubungan kita. Disaat kau menyampaikan semua hal tentang apapun padaku, aku tidak bisa melakukan seperti apa yang kau lakukan. Aku terlalu egois dan menutup diri padamu.
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Apakah hubungan kita ini akan berlanjut atau terhenti begitu saja? Semua ini terasa begitu menggantung. Apapun pilihanmu aku akan ikhlas menerimanya.
Hanbin-ah... jika aku diberi kesempatan berbicara untuk terakhir kalinya padamu sebelum aku berangkat ke New York, yang ingin ku katakan adalah aku sungguh bahagia bisa bersamamu. Terimakasih untuk semua yang kau berikan padaku. Semua yang kau lakukan padaku membuatku terasa begitu berharga. Terimakasih sudah mengobati semua luka ku. Tanpamu mungkin aku sudah hancur tak bersisa.
Selamat tinggal Kim Hanbin. Kuharap jarak yang memisahkan kita dapat membuat kita lebih kuat untuk mengobati rasa sakit hati kita masing-masing.
Lana.
Soo.. satu part lagi bakal jadi part terakhir. Setelah ini Pain in Melody bakal tamat. Untuk semua yang udah baca, terimakasih banyakkk. I luv u :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Pain in Melody ✔
ФанфикYG entertaiment dengan band. Serta seorang perempuan menjadi leadernya. Apa yang kalian bayangkan? This is the first story i made. Ide nya dateng gitu aja secara tiba-tiba. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam cerita ini. Enjoy