[KONSER DEBUT DENGAN JUMLAH PENONTON TERBANYAK]
[STARDUST SUKSES MENGGELAR KONSER DEBUT PERTAMA]
[STARDUST MENJANJIKAN MEMBERIKAN MUSIK DENGAN KUALITAS TERBAIK]
[STRADUST MEMBUKTIKAN KUALITAS BERMUSIK MEREKA]
[MENGCOVER LAGU SENIOR AGENSINYA STARDUST BERIKAN PENAMPILAN TERBAIK]
[STYLE PANGGUNG BAND ALA YG ENTERTAIMENT YANG MAHAL]
[BAND DENGAN STYLE TERBAIK]
Judul artikel berita itu bermunculan di situs naver dan menjadi trending.
"Aku tidak percaya bahwa konser yang kita lakukan kemarin menjadi topik hangat di internet"
In Ho mengscroll layar iPad nya melihat beberapa berita yang bermunculan disana. Sudah menjadi kebiasaanya melihat berita seperti itu. Asal kalian tau saja In Ho adalah seorang yang maniak dengan internet, update instagram, update twitter sudah menjadi kebiasannya. Para member StarDust kadang sampai terheran – heran dengan kelakuannya dan sampai berpikir 'Apa yang akan dilakukannya saat tak ada internet di dunia ini?'. Tak pegang ponsel selama lima menit menjadi siksaan bagi In Ho.
"Mau kubacakan komentar – komentarnya ?"
Belum ada yang menjawab pertanyaannya tapi In Ho dengan cepat membacakannya.
"Mereka menampilkan penampilan terbaik"
"Permainan musik band nya adalah favoritku"
"Lana dengan lagu really adalah lagu yang terbaik. Aku tidak percaya bahwa vocalis band bisa menanyikan bagian rap begitu sempurna"
"Wahh Min Ji banyak sekali orang yang menyukai cover really mu"
"Oh ya? Bagus lah usahaku berlatih tidak sia – sia" jawab Min Ji singkat.
"Tapi dari pada itu banyak yang menyukai saat kita menyanyikan everything, banyak yang menikmati saat kita menyanyikan nya"
"Bahkan banyak orang yang sebelumnya tak tau lagu everything itu lagu milik iKON sunbae, sekarang ia mencari tau dan menyukai lagunya. Lihatlah bahkan sekarang lagu everything chart nya menjadi naik" In Ho menunjukkan layar iPad nya pada ketiga anggota member StarDust.
"Wah beruntungnya mereka chart lagu mereka naik lagi berkat kita" Kata – kata yang di keluarkan Min Ji terdengar seperti kata-kata sebal, kenapa harus lagu iKON.
Melihat raut perubahan wajah Min Ji member yang lain hanya menggeleng – gelengkan kepala mereka. Mereka heran kenapa Min Ji harus merasa sebal setiap saat pada Hanbin, padahal anggota iKON yang lain dan dengan anggota StarDust damai damai saja. Dan juga Min Ji bisa berteman dengan anggota iKON yang lain. Bahkan berlatih lagu everything dengan Jinhwan kemarin.
Hanya Tuhan dan Min Ji yang tahu apa yang membuatnya merasa sebal setiap saat kepada leader iKON itu.
---------
Hari ini jadwal StarDust tidaklah terlalu padat. Setelah konser debut selesai jadwal mereka yang padat mulai berkurang. Jadwal hari ini hanya datang ke pembukaan club baru milik YG entertaiment. Pembukaan club baru kali ini berbeda karena semua grup dalam YG entertaiment akan datang dalam acara itu.
"Park MinJi astagaa!! Ini sudah jam berapa, cepat berisap – siap!!! Setelah ini manager akan menjemput kita! Kau bahkan belum mandi dari tadi pagi. Cepat bangun dan mandi. Kau seperti babi yang hanya bermalas malasan sepanjang hari." Hyunbin berteriak di dalam kamar Min Ji seperti ibu yang meneriaki anaknya untuk berangkat sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pain in Melody ✔
FanfictionYG entertaiment dengan band. Serta seorang perempuan menjadi leadernya. Apa yang kalian bayangkan? This is the first story i made. Ide nya dateng gitu aja secara tiba-tiba. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam cerita ini. Enjoy