14

122 11 0
                                    


iKON kembali dengan comeback mereka. Killing me memuncaki chart musik Korea.

Jadwal mereka yang semula longgar menjadi padat. Kegiatan comeback sudah tersusun mulai promosi di acara musik, variety show, fansign, dan tour. Saat ini mereka sedang berada di Nagoya, Jepang untuk menjalani tour nya dan sedang berada di ruang tunggu untuk perfom.

"Aku bosannnnnn" Chanwoo mulai merengek.

"Andai ada Baek Jin disini, aku pasti bisa mengajaknya bermain game sebelum perform"

"Kau ini main game aja" Yunhyeong menyahuti perkataan Chanwoo.

"Aku benar – benar suntuk, bergabungnya StarDust dengan YG entertaiment adalah anugerah dari Tuhan. Baek Jin dipertemukan dengan ku adalah perpaduan yang pas. Ah.. Aku akan video call dengan nya" Chanwoo mengeluarkan ponsel dari kantung celananya.

Menunggu beberapa detik untuk sambungan video call akhirnya sinyal nya tersambung dengan orang yang dituju.

"Baek Jin-ah.. Eh, Lana noona. Baek Jin kemana?"

Mendengar nama Lana Hanbin menoleh sekilas.

"Baek Jin sedang keluar dengan Hyunbin untuk membeli makanan di minimarket. Ponsel nya berada di ruang TV" jawab Lana diseberang sana.

"Yah... padahal aku merindukan Baek Jin" Chanwoo menampilkan wajah sedihnya.

"Akan kusampaikan salam mu padanya saat dia tiba. Kau bukannya sedang konser ?"

"Aku sedang di ruang tunggu beberapa menit lagi aku akan konser. Doakan konser ini lancar noona"

"Pasti! KIM HANBIN, KIM JINHWAN, KIM BOBBY, SONG YUNHYEONG, KIM DONGHYUK, KOO JUNE, JUNG CHANWOO HWAITINGGGG!!!! Aku akan mematikan video call ini. Kau harus bersiap – siap. Bye.."

Semua anggota iKON yang berada di ruang tunggu juga sama terkejutnya dan video call itu berakhir dengan tawa.

Anggota iKON tertawa mendengar suara cempreng Lana.

"Sejak kapan dia hafal dengan nama kita semua? Hahaha. Bahkan dia pernah memanggilku dengan nama kim donghak" Donghyuk tertawa mengingat ingat kejadian tidak mengenakkan itu.

"Dia juga pernah memanggilku dengan sebutan yun sunbae karena dia tidak bisa mengeja nama Yunhyeong dengan benar"

"Suara cempreng nya benar – benar menggelegar" Ucap June.

Hanbin hanya tersenyum kecil mendengar suara Lana dari video call itu.

---

Setelah kegiatan setiap group naungan YG entertaiment telah selesai dari masa promosi mereka dikumpulkan lagi di ruangan pada lantai tujuh, para staff memberitahukan bahwa mereka semua harus berkumpul karena ada yang perlu dirapatkan dengan sajangnim.

"Aku akan membuat film documenter untuk YG family" sajangnim mulai membuka pembicaraannya.

"Nde ?! Film ?" semua orang hampir mengeluarkan ekspresi yang sama.

"Banyak fans yang mengomentari instagram ku untuk membuat suatu dokumenter yang memperlihatkan betapa dekatnya para group dan solois di YG entertaiment." Sajangnim melanjutkan penjelasannya.

"Shooting nya akan dilakukan seminggu lagi. Akan kuperkenalkan kalian dengan produser yang akan mengatur pembuatan film dokumenter ini. Masuklah."

Pain in Melody ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang