Idol room. Siapa yang tak kenal dengan acara itu. Acara yang dipandu oleh dua mc yang benar – benar menghibur, acara yang paling ditunggu – tunggu oleh para penggemar jika grup favoritnya tampil.
Kali ini berbeda. Jika grup YG entertaiment biasanya selalu datang dengan satu grup, maka kali ini mereka akan datang dengan dua grup. Banyak penggemar yang menuliskan mereka ingin melihat interaksi kedua grup berbeda genre ini.
{+86756] iKON StarDust juseyooo
[+74547] Aku ingin melihat interaksi mereka lagi sejak menonton film dokumenter YG entertaiment
[+36479] Yang Hyuk Suk tolong beri mereka kesempatan untuk datang ke idol room
[+34612] jika ingin rating acara mu naik tolong undang kedua grup itu
[+12564] iKON StarDust on riseee
[+36125] aku melihat interaksi Chanwoo dan BaekJin di video sns dan itu sangat menggemaskan. Tolong undang mereka.
Begitulah kata – kata yang diucapkan oleh para penggemar dan sekarang disinilah mereka berada di idol room untuk shooting.
Lagu pembuka yang dibuat oleh hui pentagon mengalun tanda shooting dimulai.
"Kembali lagi kita di acara idol room" mc doni coni membuka acara.
"Wah... YG entertaiment. Ini momen yang jarang sekali terjadi. Dua grup dalam satu acara variety seperti ini"
Anggota iKON dan StarDust hanya tersenyum melihat kedua mc itu.
"Ini adalah pertama kali nya StarDust datang kesini" mc Doni membuka acara
"Nde.. Ini pertama kali kita datang" ucap member StarDust
"Bagaimana perasaan kalian datang kemari bersama senior satu agensi kalian?"
Member StarDust melihat satu sama lain, member iKON yang ada disebelah mereka diam menunggu jawaban mereka.
"Hmmm..." member StarDust hanya terdiam sambil memikirkan jawabannya.
"Wah sepertinya mereka tidak suka jika satu frame dengan kita, ayo kita pulang" celetuk Jinhwan menarik para membernya.
"Hahahaahha" suara tawa menggelegar di studio tempat mereka shooting.
"Ani, ani! Kita tentu senang berada di acara spektakuler seperti ini dengan iKON sunbae" Lana menjawabnya.
"Ini sungguh menarik. Kita tanya dua grup ini tentang kesan pertama kali saat mereka bertemu" mc Coni memberi pertanyaan lagi.
"Mereka sungguh keren diawal, penampilan mereka seperti anak band pada umumnya. Lagu mereka pun juga easy listening. Kami terkejut awalnya karena mereka mempunyai leader perempuan" Donghyuk membeberkan jawabannya.
"iKON sunbae menyambut kami dengan baik, sunbae yang lain pun juga. Jadi kami merasa nyaman saat pertama kali datang" kali ini Hyunbin yang menjawab pertanyaannya.
Hanbin dan Lana yang mendengar jawaban itu hanya menggeleng kepala pelan dan berkata dalam hati "kesan pertama kita adalah yang terburuk"
Acara shooting itu dilanjutkan dengan beberapa game yang dibuat. Mulai dari pick dol camera, sinkronisasi dance untuk iKON, serta random play dance untuk StarDust. Baek Jin memenangkan random play dance, dia sungguh hafal dengan gerakan dance terutama untuk BlackPink. Teman – teman band nya hanya bergidik ngeri saat Baek Jin memperlihatkan tariannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pain in Melody ✔
FanfictionYG entertaiment dengan band. Serta seorang perempuan menjadi leadernya. Apa yang kalian bayangkan? This is the first story i made. Ide nya dateng gitu aja secara tiba-tiba. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam cerita ini. Enjoy