"And u will fall for me after you hate me woahhh.." suara merdu Lana serta iringan alat musik yang dimainkan oleh ketiga anggota StarDust yang lain memenuhi isi studio.
"But babe, hate me as long as u want but in the end u will want me"
"Great! Suara mu sungguh menakjubkan. Lirik dan suara mu serta iringan musik band benar – benar sempurna" Yang Hyun Suk sajangnim terlihat puas dengan hasil rekaman hari ini.
Ini sudah memasuki bulan september akhir dan hari ini adalah hari penentuan untuk lagu apa saja yang nantinya akan masuk ke dalam album debut. Sajangnim menentukan bahwa terdapat lima lagu untuk album debut StarDust dan lagu utama untuk album ini berjudul "Hate for Fallin".
"Kau benar – benar bekerja dengan baik leader. Tidak sia – sia aku mendebutkan band mu"
"Ini hasil kerja kerasku dengan anggota ku sajangnim. Kami benar – benar bekerja ekstra untuk debut"
"Kalian semua telah bekerja keras. Besok teaser kalian akan di upload di akun resmi YG entertaiment. Bersiaplah"
"nde..." ucap mereka berempat.
----
Teaser StarDust telah di upload di akun resmi YG entertaiment beberapa menit yang lalu. Dan seperti yang sudah diduga situs naver penuh dengan pencarian StarDust, band yang akan debut di bawah naungan YG entertaiment. Beberapa komentar memasuki akun resmi perusahaan itu.
[+9097...] YG entertaiment dengan band? Serius ??
[+8947...] Wajah mereka benar – benar cocok dengan konsep YG entertaiment. Penuh Kharisma.
[+8665...] Apa yang dipikirkan Yang Hyun Suk ?
[+2345...] Apakah ini sebuah kelinci percobaan ? dan jika band ini flop maka dengan sekali tebas pasti akan dibubarkan oleh CEO nya
[+0768...] YG entertaiment dengan band ?? daebak! Aku akan menunggu musik kalian
[+7654...] Aku selalu percaya dengan produk YG entertaiment
[+7632...] YG entertaiment selalu tau kualitas musik yang baik, tak perlu khawatir.
[+6467...] Band dengan perempuan sebagai leader ?? aku tak sabar untuk menantinya
"Membaca komentar netizen benar – benar menegangkan, kurasa kita harus terbiasa dengan ini" In Ho sedari tadi menscroll komentar di situs naver.
"Aku tidak sabar bertemu dengan para fans kita. Kita juga harus mempersiapkan nama fandom. Kira – kira apa nama yang cocok untuk fans kita?" Baek Jin terus melontarkan pertanyaan pertanyaannya.
"Aku sungguh lega kita sudah melakukan rekaman dengan baik, aku tak menyangka kita hanya melakukan satu kali take. Aku bangga pada kalian, saranghae my member" ucap Lana seraya memeluk membernya bersamaan.
"StarDust HWAITING!!" seru keempat anggota band itu.
"Mari bekerja lebih keras untuk showcase debut kita. KAJJAAA!!!"
-----
"Aku lelah, sungguh lelah kita rekaman sekaligus latihan dance untuk seharian ini" June merengek
Anggota iKON seharian ini disibukkan dengan rekaman dan latihan dance untuk comeback yang akan datang. Apalagi pada bagian dance, mereka latihan mati-matian karena dance kali ini mempunyai banyak poin yang penting sehingga mereka membutuhkan usaha yang ekstra. Hanbin pun menambah jam latihan untuk dance untuk menyelaraskan gerakan satu anggota dengan anggota yang lain.
Latihan selesai tepat jam satu malam. Anggota iKON langsung merebahkan diri di lantai ruang latihan begitu musik selesai. Semuanya terlihat menyedihkan, kantung mata mulai terlihat, keringat mereka juga terlihat bercucuran di pelipis mereka padahal ruangan latihan ini sudah terdapat empat pendingin ruangan.
"Kaki ku serasa mau lepas dari tempatnya" Jinhwan mengeluh tiada henti
"Anggota StarDust pasti enak tak perlu latihan untuk dance" ujar Chanwoo
Mendengar kata StarDust Hanbin hanya melirik sebentar ke arah Chanwoo. Pikirannya melayang teringat lagi akan kejadian kemarin.
"Omong – omong soal StarDust hari ini teaser nya keluar kan??" tanya Yunhyeong
"Ah! Benar juga... aku akan melihatnya" seketika Donghyuk mengambil ponsel dalam saku nya secara cepat.
"Ya! Lihat bersama – sama , jangan menutupi layar ponsel nya"
Semua anggota iKON bergerumbul untuk melihat teaser kolega satu perusahaannya itu, kecuali Hanbin.
"Hyung, kau tak mau ikut melihat?" tanya Chanwoo
"Tidak." singkat, padat, dan jelas jawaban yang di keluarkan Hanbin.
Sebenarnya Hanbin juga ingin melihat teaser itu, namun seperti ada sesuatu yang menahan untuk tidak melihatnya. Ia hanya berdiam diri sambil menatap langit – langit ruang latihan dance.
"Woahhh mereka keren, foto dan video dalam teaser nya daebak!"
Hanbin tersentak kaget mendengar kehebohan anggotanya.
"Mereka seperti model yang pro, lihat saja posenya. In Ho dan Hyunbin sungguh keren dan tampan"
"Baek Jin yang terlihat seperti bocah saja terlihat keren dengan pose seperti itu hahaha. Mereka seperti pemain drama Boys Before Flower" Chanwoo meledek teman barunya itu.
"Lana terlihat berbeda, tampangnya benar – benar berkharisma dan bila dilihat-lihat ia juga cantik"
Celetukan yang di keluarkan Jinhwan membuat semua anggota iKON termasuk Hanbin yang awalnya tak peduli langsung menoleh ke arah nya. Merasa semua tatapan menuju ke arahnya Jinhwan angkat bicara.
"Wae!? Apa yang kalian lihat ? Aku tidak boleh mengatakan Lana cantik begitu ?" tanya Jinhwan dengan nada yang sedikit tinggi.
"Ani hyung! Gwencana dia memang berbeda dan cantik" hampir semua anggota iKON menjawab hal yang serupa.
Melihat itu Hanbin tidak habis pikir dan lebih memilih meninggalkan ruang latihan daripada harus terus-terusan mendengar nama yang tak ia ingin dengarkan.
Cantik katanya !?? Gadis seperti itu dibilangberkharisma ? Benar – benar menggelikan, bantin Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pain in Melody ✔
Fiksi PenggemarYG entertaiment dengan band. Serta seorang perempuan menjadi leadernya. Apa yang kalian bayangkan? This is the first story i made. Ide nya dateng gitu aja secara tiba-tiba. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam cerita ini. Enjoy