(An : Typo Bertebaran)
Di sebuah Kuliahan terbesar di seol korea terdapat 3 Siswi tukang bully. Mereka adalah "3 Angels" ya itulah nama dari Geng mereka yang di ketuai oleh "Yuju" dan "Eunha dan SinB" sebagai anggota.
Mereka selalu Membully Junior nya. Tapi kelakuan mereka tidak ada yang berani untuk menghentikan. Termasuk Guru dan sebagainya.
Kakak Yuju adalah pemilik Sekolah ini, dan Yuju adalah adik kesayangan Choi Sehun. Ia sudah berjanji pada Appa dan Eommanya untuk menjaga adiknya Yuju. Sebenarnya namanya adalah Yuna, tapi Sehun mengubah nama Yuna menjadi Yuju karena ia takut jika nanti Yuju akan meninggalkannya seperti Eomma dan Appa nya.
*~~~*
"Maafkan saya Nona, tapi saya tidak melakukan apa²" ucap seseorang gadis polos yang sering di Bully oleh mereka bertiga Yaitu Seulgi, Irene, dan Yeri.
Mereka selalu menjadi santapan 3 Angels jika bertemu. Sekarang ini Seulgi telah terduduk terkapar di lantai toilet dengan baju yang basah.
"Ayolah Seulgi, kau bilang kau tidak melakukan apa²?" Tanya Yuju, Seulgi masih menatap ke bawah Enggan untuk menatap mata Yuju karena dia yakin sekarang Yuju pasti tengah menatapnya tajam.
"Kau tidak ingat saat kau menumpahkan minuman mu ke atas jam tangan kesayangan ku?" Tanya Yuju dengan amarah yang meluap. "M..m..mianhe Yuju, aku tidak sengaja!" Ucap Seulgi.
"Tidak sengaja kamu bilang?" Ucap Yuju sambil menjambak rambut seulgi sehingga membuat Seulgi mendongak menatapnya.
Eunha dan SinB hanya diam melihat tingkah Sahabatnya itu, mereka hanya ingin menonton.
"Apa kau tahu, nyawamu tidak bisa membayar Jam tangan kesayangan ku itu!" Ucap Yuju penuh penekanan.
"Mianhe Yuju, aku tidak tahu, aku akan berusaha menggantinya!" Ucap Seulgi. "Mengganti?" Ucap Yuju lalu tertawa. Eunha dan SinB pun ikut tertawa.
"Apa kau bisa mengganti jam kesayangan ku?, apa kau punya uang?" Tanya Yuju meremehkan. "Hei seulgi bodoh, apa kau sanggup membayar 159 jt untuk jam tangan Yuju?" Tanya SinB angkat bicara lalu bersama Eunha berjalan menuju Yuju dan Seulgi.
"Mwo? 159 jt? Jam tangan itu harganya 159 jt?" Tanya Seulgi tidak percaya. "Hei bodoh, kau kira kami akan menggunakan aksesoris yang harganya murah seperti kau? Dasar bodoh!" Ucap Eunha
"Apa kau masih akan menggantinya?" Tanya Yuju. Seulgi menggeleng (Tidak)
"Apa kau mau melakukan sesuatu agar aku anggap hutang mu lunas?" Tanya Yuju "iya!" Ucap Seulgi.
"Kau harus......"
*~~~*
Skip>>»"Kau mau apa lagi chagi?" Tanya seorang Namja pada seorang Yeoja di dekatnya.
"Tidak, aku hanya ingin berdua dengan Oppa!" Ucap Yeoja itu.
"Baiklah kalau begitu!" Lanjut Jungkook.
"Jungkook...." teriak seseorang. Ya Namja tadi adalah Jungkook dan Yeoja tadi adalah Nayeon.
"Ada apa?" Tanya Jungkook. "Jungkook Oppa, aku ingin meminjam Nayeon, karena kami satu kelompok!" Ucap Yeoja yang bereriak yang tak lain adalah Jihyo.
Jungkok menatap Nayeon. Ia melihat Nayeon terlihat memelas kepada Jungkook.
"Ya..ya baiklah, chagi sampai ketemu besok ya!" Ucap Jungkook pada Nayeon dan di balas anggukan oleh Nayeon.
Skip>>»
Di ruangan kelas Yuju tampak riuh. Itu di karenakan sedang ada Free kelas. Yuju terlihat sangat bosan. Eunha dan SinB sedang berpacaran di bangku belakang. Dan yang lainnya nampak sedang bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...