(An : Typo Bertebaran)
~*****~
Saat ini Yuju sedang berada di tepi danau yang tenang dengan ombak yang kecil. Baginya, inilah tempat yang tepat untuk menenangkan dirinya.
Sementara di kediaman keluarga Choi, semua orang tengah sibuk dan pusing mencari keberadaan Yuju.
Sowon, Yerin, dan Taehyung mencari Yuju di pinggir sungai Han, sedangkan Jungkook, SinB, Eunha, Guan Lin, dan Seongwoo mencari di sekitar taman tadi.
~*****~
"Arrrggh, ini semua salahku!" ucap Jungkook frustasi. "Sebenarnya Apa yang kau lakukan sehingga Yuju seperti ini?" tanya Seongwoo. Jungkook hanya menunduk.
"Sudahlah, ayo kita cari lagi!" ucap Guan Lin. "YUJU!!!" teriak Eunha. "Jungkook, sebenarnya ada apa?" tanya SinB sekali lagi. "Aku mengecewakannya!" ucap Jungkook dengan nada Sendu.
SinB mendengus kesal, lagi² ia mendapat jawaban itu. Ingin rasanya ia menghajar Jungkook sekarang Juga, akan tetapi ia ingat bahwa Jungkook adalah Namja Chingu nya Yuju.
.
.
.~*****~
.
.
.Yuju POV
Hatiku sakit.....
Sangat sakit....Aku sekarang sedang meratapi nasibku, mengapa ini bisa terjadi padaku? Mengapa?
Apa aku punya salah sehingga aku mendapat nasib buruk seperti ini?. Bodoh, percuma aku mengumpat, walaupun aku mengumpat tak akan ada orang yang mengerti ku.
"Yuju!!" teriak seseorang, suaranya sangat familiar di telingaku. Aku menghapus air mataku, lalu menatap ke arah seseorang yang memanggilku tadi.
Dan ternyata itu
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jimin dan Somi.
Aku cemburu terhadap mereka. Lihatlah, aku yang mempersatukan mereka, dan mereka sangat cocok. Sedangkan aku?.
Yuju POV end
.
.
.
.
.~*****~
.
.
.
.Jimin dan Somi melangkah menghampiri Yuju. 'Sepertinya ada yang tidak beres!' batin Somi.
"Annyeong Eonni!" ucap Somi lalu duduk di samping kanan Yuju, dan Jimin mengikuti duduk di samping kiri Yuju.
"ne, annyeong Somi, chim!" balas Yuju. "Eonni, kenapa Eonni nangis?" tanya Somi mulai cemas. Yuju hanya membalas gelengan.
"Ayolah Ju, ceritakan pada kami, kami ini sahabatmu bukan?" ucap Jimin di akhiri tanya. "Aku....hiks...hiks" ucap Yuju di sertai isakan.
"Tak apa eonni, kami akan mendengarkan keluh kesah eonni!" ucap Somi menenangkan. "Ne, Somi Benar!" ucap Jimin.
"Jadi begini......" Yuju mulai menjelaskan semua yang telah ia alami hari ini.
******
"Aku tidak menyangka kalau Jungkook oppa akan melakukan itu!" ucap Somi sambil menutup mulutnya. Ia merasa kecewa terhadap oppanya itu."Aku juga begitu Somi-ah, tapi itu semua nyata, aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri!" ucap Yuju masih dengan isak tangisnya.
"Tenang Ju, aku tahu itu pasti sakit, tapi kau harus bangkit, tunjukkan padanya bahwa kau bisa ceria tanpa adanya dia di sisimu!" ucap Jimin menyemangati.
"Benar Eonni, kami janji akan membantu eonni dan kami akan selalu mendengar keluh kesal eonni. Jadi jika eonni butuh sandaran, kami selalu siap!" jelas Somi disertai senyum khasnya yang imut.
"Kalian sangat baik padaku!" ucap Yuju. "Tentu, kau juga sangat baik pada kami. Jadi, CHOI YUNA FIGHTING!" ucap Jimin yang lalu meneriaki 'CHOI YUNA FIGHTING'.
"Ne, EONNI FIGHTING!" ucap Somi ikut berteriak. Yuju lalu memeluk Somi dan Jimin. "Aku akan berusaha melupakannya demi kalian!" ucap Yuju.
"Tapi, kalian jangan beritahu yang lain tentang ini ya!" mohon Yuju. "Ne, kami janji!" ucap Jimin mantap.
Dan... Semuanya akan bermula di sini...
.
.
.
.~*****~
"Sebenarnya apa yang terjadi? Mengapa Yuju bisa menghilang seperti ini?" tanya Yerin yang sudah seperti frustasi.
"Tenanglah Chagi, sebaiknya kita pulang saja, mungkin Yuju sudah ada di rumah. Dan lihatlah, Sowon nona sedang mengandung, ia perlu istirahat yang cukup!" ucap Taehyung.
"Tidak, Gwenchana, kita harus mencari Yuju!" ucap Sowon. "Tapi nona, tidak ada orang di rumah, jika Yuju sudah pulang bagaimana?" tanya Taehyung.
"Baiklah, kita pulang saja!" ucap Sowon yang mulai pasrah.
"Kalian tunggu di sini, aku akan mengambil mobil!" ucap Taehyung. "Ne!" balas Sowon dan Yerin.
.
.~*****~
.
."Aish, Sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Eunha pada Jungkook. "Mianhe, tapi aku tidak bisa menceritakan nya!" ucap Jungkook.
"Kook, kau apakan Yuju sehingga ia begini, tadi pagi ia baik² saja, tapi setelah ia mengatakan mau bertemu denganmu, kau datang dan mencarinya dengan wajah khawatir!" ucap SinB tak tahan menahan emosi nya.
"Sudahlah, jangan hakimi Jungkook. Sebaiknya kita mencarinya lagi!" ucap Seongwoo menenangkan. "Biasanya Yuju nona pergi kemana jika ingin menyendiri?" tanya Guan Lin.
"Biasanya Yuju akan pergi ke sungai, tapi Sowon eonni sudah mencari di sana dan tak menemukan Yuju!" jelas Eunha dengan nada cemas.
Tingg... Tingg...
Handphone SinB berbunyi menandakan ada pesan masuk.
Yerin Eonni
Pulanglah, Yuju ada di rumah
Tanpa membalas pesan itu, SinB lalu menyuruh semua untuk menuju rumah.
.
.
.~*****~
TBC
.
.Annyeong Guys...
Mian ya aku baru bisa Up hari ini, soalnya aku harus giat belajar.
Oh iya, masih adakah yang menyimpan ceritaku di perpustakaan?
Hah, Sudahlah. Aku terlalu banyak bicara.
Mian kalo pendek, jangan lupa VoMent All
Bye😊
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...