(An : Typo Bertebaran)
Ketika Sowon dan Yerin datang, mereka berdua tidak menatap ke sekitarnya. Mereka berdua lalu berjalan ke arah Yuju.
Di dalam ruangan itu, seseorang terlihat mematung dengan apa yang ia lihat hari ini. Orang yang dulu ia sangat cintai meninggalkannya dan sekarang datang secara tiba².
Taehyung POV
Saat terjadi keributan di antara Sehun dan Tzuyu sebenarnya aku ada di dalam ruangan itu, menyaksikan film pendek yang akan berakhir sedih itu.
Aku sangat ingin mencaci maki Tzuyu karena ia merendahkan diri sendiri dan juga diri seorang wanitan. Aku pernah melihat wanita berlutut di bawah kaki sang pria. Tapi itu semua hanya ku lihat dalam serial Drama. Tapi sekarang, aku melihatnya secara 'Live'.
Setelah perdebatan Sehu dan Tzuyu tak kelar, aku berniat untuk pergi. Tapi saat aku ingin menuju pintu, seseorang mendorong pintu itu dengan keras.
Dapat kulihat bahwa seseorang itu adalah Yuju. Tapi Yuju yang pernah bertemu dengan ku sangatlah berbeda. Yuju yang dulu aku temui sangat manis, cantik dan lemah lembut. Tapi sekarang yang ku lihat adalah Yuju yang penuh amarah.
Setelah melihat keadaan Yuju yang nampak sangat marah, aku mengurungkan niat ku untuk keluar dari ruangan Sehun.
Kulihat Yuju berjalan ke arah Sehun lalu menarik Tzuyu dari pelukan sehun dan berakhir dengan Yuju yang menjambak rambutnya.
Saat itu, dapat ku lihat di mata Yuju yang sangat beramarah. Ku lihat seorang namja berjalan dan lalu memeluk Yuju dari belakang. Ku yakin pasti namja itu adalah kekasih dari Yuju.
Tampan, tapi tak sebanding denganku....
Tak selang beberapa lama, aku mulai bosan. Aku merasa sangat bosan berada di dalam sini dengan keadaan yang sangat mencekik.
Lagi² saat aku ingin menarik knop pintu, seseorang dari luar sedang berusaha masuk, dan ya, iya berhasil masuk.
Dan betapa terkejutnya aku saat ku lihat siapa yang datang itu. Badanku mendadak dingin dan membeku.
Dia datang lagi. Sekian lama aku berusaha untuk melupakannya, kini ia datang dan muncul di hadapanku lagi.
Aku rasa ia tidak menyadari kehadiran ku. Sampai ku lihat ia menatap setiap sudut ruangan itu.
Saat pandangannya tertuju padaku, entah mengapa aku malah menyunggingkan senyum manis untuknya.
Ku lihat benda bening jatuh dari pelupuk matanya. Ku lihat ia tidak bisa menahannya lagi. Dan ya, benar ia menangis dengan sedikit mengeluarkan suara.
Saat ia menangis, seketika menjadi sunyi dan terdengarlah tangisan dari seorang Yeoja yang tak lain adalah orang yang dulu pernah ku cintai.
Taehyung POV end
Semua sorot mata tertuju pada Seorang Yeoja yang menangis dengan tersedu². Tapi Taehyung malah memamerkan senyumnya.
"Yerin-nie?, kau kenapa?" Tanya Sowon. "Sowon-ah, aku ingin pulang!" Ucap Yerin dengan merengek seperti anak kecil.
'Kau tidak berubah, kau masih Yerinku yang dulu' Batin Taehyung.
"Wae?.. ada apa denganmu?" Tanya Sowon. "Mianhe!" Balas Yerin.
"Annyeong Sowon Nona!" Ucap Seorang namja yang tak lain adalah Taehyung. Sowon menatap ke arah Sumber suara yang memanggilnya. Sedangkan Yerin hanya menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...